Xabi Alonso Dan Angel Di Maria Perpanjang Kontrak Dengan Los Blancos

Xabi Alonso Dan Angel Di Maria Perpanjang Kontrak Dengan Los Blancos

Xabi Alonso Dan Angel Di Maria Perpanjang Kontrak Dengan Los Blancos – Beberapa bulan belakangan ini isu yang menyebutkan bahwa gelandang Real Madrid asal Spanyol Xabi Alonso akan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama klub jawara Serie A Liga Italia musim lalu yakni Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang terus menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Beberapa fans Real Madrid di dunia maya sebenarnya mengatakan ketidak sukaan mereka dengan rencana mantan gelandang Liverpool tersebut yang akan hijrah ke Juventus. Namun minggu ini Real Madrid dikabarkan siap segera memperpanjang kontrak Xabi Alonso jelang berakhirnya kontrak Xabi Alonso pada musim panas tahun 2014 mendatang.

Kontrak yang hanya tinggal tersisa enam bulan lagi tersebut dikabarkan akan segera diperpanjang manajemen Real Madrid mengingat pentingnya peranan seorang Xabi Alonso di tim Real Madrid sendiri. Xabi Alonso sendiri dikabarkan siap menandatangani kontrak baru tersebut dengan syarat Real Madrid bersedia membayarnya 10 juta euro setiap musimnya dan sepertinya manajemen Real Madrid pun tak terlalu keberatan dengan permintaan Xabi Alonso tersebut dan dikabarkan bahwa kesepakatan tentang kontrak baru bagi Xabi Alonso hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum akhirnya nantinya Xabi Alonso resmi memperpanjang kontraknya bersama klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut. Alasan utama mengapa Xabi Alonso tak jadi hijrah ke Liga Italia adalah karena menurut beberapa sumber Xabi Alonso tak ingin berada jauh dari keluarganya yang sekarang sudah menetap di Spanyol.

Selain dikabarkan siap memperpanjang kontrak Xabi Alonso yang akan habis pada musim panas mendatang Real Madrid pun dikabarkan siap mempertahankan salah satu winger andalan mereka asal Argentina yakni Angel Di Maria. Menurut kabar yang beredar Real Madrid batal melego pemain internasional Argentina tersebut ke tim lain karena Real Madrid saat ini sedang dalam kondisi krisis pemain setelah beberapa pemain andalan tim berjuluk Los Galacticos tersebut mengalami cedera dan harus absen beberapa lama untuk menyembuhkan kondisi cederanya tersebut.

Kedatangan Gareth Bale pada awal musim ini yang berposisi sebagai winger juga memang sempat membuat Real Madrid dikabarkan siap melego salah satu winger nya yakni Angel Di Maria ke klub lain. Namun setelah berdiskusi dengan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya manajemen Real Madrid memutuskan untuk tak melepas Angel Di Maria ke klub manapun dan lebih memilih mempertahankannya di Real Madrid lebih lama lagi karena Di Maria sukses tampil impresif sepanjang musim ini dengan mampu menggantikan peran Ronaldo yang hingga saat ini masih belum bisa kembali bermain karena masih dalam kondisi cedera yang memaksanya harus absen setidaknya hingga akhir bulan ini.