West Bromwich Tahan Imbang Liverpool

West Bromwich Tahan Imbang LiverpoolWest Bromwich Tahan Imbang Liverpool – Defender Liverpool Kolo Toure memberikan West Brom hadiah gol penyama kedudukan dan membuat the reds kehilangan kesempatan untuk mempermanenkan tempat di empat besar klasemen Premier League.

Daniel Sturridge menyambut umpan silang Luis Suarez untuk membuka keunggulan tim tamu.

Albion meningkatkan tempo permainan setelah babak kedua dimulai dan Gareth McAuley memiliki peluang berupa sundulan keras yang bisa ditepis oleh Simon Mignolet.

Tapi West Brom mendapatkan hadiah dari kerja keras mereka setelah umpan yang tanggung dari Toure dicuri dengan baik oleh penyerang West Brom Victor Anichebe dan dia melepaskan bola dengan keras di sudut kanan gawang Simon Mignolet.

Manajer West Brom Pepe Mel:

“Di jeda pertandingan kami melakukan pembicaraan penuh, karena di babak pertama kami lupa menekan Steven Gerrard dan Jordan Henderson, kami juga lupa menekan para bek tengah mereka.”

“Di babak kedua strategi kami berjalan lebih baik. Gol dari Anichebe terjadi karena kami melakukan tekanan didaerah pertahanan lawan.”

“Anichebe adalah pemain yang bagus. Tim ini sekarang sudah lebih bagus. Di babak kedua permainan kami membaik dan sesuai dengan rencana saya.”

Manajer Liverpool Brendan Rodgers:

“Toure harusnya tidak menerima umpan tersebut.”

“Saya telah mengatakan pada tim bahwa kami sedang berada di posisi yang baik karena sudah melakukan kerja keras selama 18 bulan terakhir, kami memainkan sepakbola dengan dinamis dan berani, dan kesalahan tersebut memang terjadi karena kami memainkan bola dari belakang.”

“Kolo Toure adalah pria yang berpengalaman, jadi dia tahu kalau dirinya melakukan kesalahan. Dia memang sangat kecewa karena sebenarnya dirinya adalah pemain yang berhati-hati. Saya tak akan menudingkan jari pada salah satu pemain.”

“Tapi sayang sekali, kesalahan tersebut membuat kami kehilangan dua poin, saya berharap kami dapat meraih poin lebih dipertandingan lain.”

West Bromwich Albion

01 Foster

28 Jones

06 Ridgewell Kartu kuning

05 Yacob Kartu kuning

23 McAuley

03 Olsson (Lugano – 41′ Kartu kuning )

38 Berahino (Anichebe – 64′ )

21 Mulumbu Kartu kuning

20 Vydra (Dorrans – 76′ )

22 Gera

11 Brunt

Pemain pengganti :

02 Reid

10 Sinclair

13 Myhill

14 Lugano

16 Anichebe

17 Dorrans

18 Amalfitano

Liverpool

22 Mignolet

38 Flanagan (Kelly – 74′ )

20 Cissokho

08 Gerrard Kartu kuning

37 Skrtel

04 Kolo Touré

10 Coutinho (Allen – 74′ )

14 Henderson

07 Suarez Diaz Kartu kuning

31 Sterling

15 Sturridge

Pemain pengganti :

01 Jones

06 Luis Alberto

09 Iago Aspas

12 Moses

24 Allen

33 Ibe

34 Kelly

Wasit : Kevin Friend

Penonton : 26,132