Simeone Ucapkan Selamat Kepada Pemainnya Atas Hasil Imbang

Simeone Ucapkan Selamat Kepada Pemainnya Atas Hasil ImbangSimeone Ucapkan Selamat Kepada Pemainnya Atas Hasil Imbang – Untuk ketiga kalinya pada musim ini Atletico Madrid sukses membuat Barcelona gagal mengalahkan mereka. Hasil imbang di laga terakhir yang digelar di markas Atletico Madrid yakni Vicente Calderon sebagai laga lanjutan La Liga Primera Spanyol. Hasil ini membuat kedua tim hanya mampu menambah satu poin dan tetap memimpin La Liga Primera denga 50 poin. Hasil ini membuat keduanya didekati Real Madrid yang memangkas jarak menjadi tiga poin.

Tapi ada hal lain yang dinilai pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone yang semakin membedakan antara timnya dengan Barcelona yakni adanya perbedaan uang senilai 400 juta euro. Gemerlap pemain bintang yang dimiliki oleh Barcelona terbukti mampu diimbangi oleh kerja keras dan perjuangan para pemain Atletico Madrid pada musim ini. Dari tiga pertemuan musim ini di semua ajang, kedua tim selalu bermain imbang.

Laga antara tuan rumah Atletico Madrid dan Barcelona yang digelar kemarin memang berlangsung sengit. Meski tidak ada gol tercipta di dua babak dan laga harus diakhiri dengan skor 0-0 tapi laga sendiri berjalan dengan intensitas tinggi dan dinikmati oleh semua penonton. Atletico Madrid yang musim ini tampil cemerlang memainkan strategi yang tidak kalah apik dengan Barcelona. Saling jual beli serangan dan adu strategi diantara kedua pelatih berjalan sepanjang laga. Meski berhasil menahan imbang Barcelona, Simeone sendiri lebih tertarik untuk memberikan komentar untuk timnya sendiri karena menurutnya mereka sudah memberikan sebuah laga yang ketat dari dua tim yang memimpin klasemen sementara La Liga Primera musim ini. Simeone juga menyebut timnya memberikan bukti jika uang buklanlan segalanya dan pemberi kemenangan dalam sepakbola.

Pelatih yang berjuluk El Cholo ini mengatakan dirinya memiliki rasa hormat yang besar bagi Barcelona meski ada perbedaan 400 juta euro dari kedua tim. Meski bermain di kandang dan lebih memiliki kesempatan untuk memenangi laga dengan banyaknya peluang yang mereka dapat tapi perbedaan 400 juta euro menurut Simeone menjadi faktor pembeda yang membuatnya tidak bisa memenangi laga. Diterima atau tidak, Simeone menyebut faktanya timnya memiliki dana yang lebih sedikit dan sangat berbeda dengan Barcelona.

Pelatih yang juga pernah lama membela Atletico Madrid ini juga memuji para pemainnya yang sudah bermain secara brilian. Menurut Simeone para pemainnya sudah berjuang untuk mempertontonkan permainan yang cerdas dengan mengoptimalkan kekuatan yang mereka miliki. Simeone sendiri menyadari Barcelona selalu menang dengan skor besar di laga-laga sebelumnya dan jika saja para pemainnya lengah maka mereka akan membayar mahal kelengahan tersebut. Simeone. Simeone juga memberikan selamat kepada para pemainnya yang sudah bekerja keras dan tidak pernah berhenti berlari sepanjang laga dan memberikan hasil seri dari tim terbaik di dunia.