SBOBET News Arsene Wenger Puji Kembalinya Lukas Podolski

SBOBET News Arsene Wenger Puji Kembalinya Lukas Podolski

SBOBET News Arsene Wenger Puji Kembalinya Lukas Podolski – Pemain tim nasional Jerman itu yang keluar dari bangku cadangan itu mencetak gol ketiga The Gunners dalam pertandingan yang berakhir 3-1 dan membawa Arsenal membalikkan keadaan dan meraih tiga poin dari West Ham, dan manajer tersebut memberikan pujian atas kekuatan mental yang dimiliki oleh pemain tersebut setelah harus absen bermain selama empat bulan.

Arsene Wenger sebagai manajer dari Arsenal memberikan pujian kepada Lukas Podolski setelah pemain tersebut mencetak gol dan pelatih tersebut merasa bahwa pemain serang itu bisa segera membuktikan bahwa dirinya mamiliki satu ‘dampak yang besar’ bagi tim.

Pemain yang berusia 28 tahun itu sudah absen bermain di lapangan semenjak dirinya menderita cedera pada bagian hamstring ketika Arsenal bertemu dengan Fenerbahce pada bulan Agustus lalu, akan tetapi akhirnya Podolski bermain kembali dan keluar dari bangku cadangan untuk bisa mencetak gol ketiga dalam comebacknya di pertandingan yang berbuah kemenangan atas West Ham pada hari kamis kemarin dengan skor akhir 3-1.

Dan Wenger merasa sangat senang untuk bisa menyambut kembali pemain tim nasional Jerman itu kembali ke skuat asuhannya.

“Podolski membuat satu perbedaan yang sangat besar karena kami memiliki lebar yang bagus dan bisa menciptakan banyak masalah.”

“Dia sudah tidak bermain selama empat bulan dan tidak dimainkan di satu pun pertandingan. Saya mencoba untuk membuat dirinya kembali dengan perlahan-lahan ke dalam kompetisi dan dia sudah menunjukkan bahwa dirinya memiliki satu perbedaan besar karena dia bisa mencetak gol dan juga melakukan assist.”

Arsenal harus tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan di Upton Park ketika Carlton Cole berhasil mengkapitalisasi satu kesalahan yang dilakukan oleh penjaga gawang The Gunners yaitu Wojciech Szczesny.

Wenger memasukkan Podolski ke pertandingan tersebut dalam satu usaha untuk memicu terjadinya satu respon, satu pergerakan dari pemain Perancis itu dapat menimbulkan satu risiko dengan satu array dari pemain penyerang yang bertalenta di dalam lapangan, yang berpotensi untuk meninggalkan tim rentan dalam lini pertahanan.

“Ketika kamu memiliki (Podolski), Theo Walcott, Mesut Ozil, Olivier Giroud, dan juga Santi Cazorla di dalam lapangan, maka kamu tahu bahwa kamu bisa kehilangan bola dan kemudian menjadi rentan, akan tetapi kami harus melakukan hal tersebut.”

Hasil kemenangan Arsenal atas West Ham tersebut terjadi setelah dalam tiga laga sebelumnya tidak mendapatkan kemenangan dan membuat anak asuh Wenger itu meloncati Liverpool dan kembali lagi di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pemuncak klasemen tersebut akan meneruskan usaha mereka untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini dengan menghadapi satu perjalanan yang sulit ke Newcastle United pada hari Minggu besok SBOBET News.