SBOBET News Antoine Griezmann Jadi Rebutan

SBOBET News Antoine Griezmann Jadi Rebutan

SBOBET News Antoine Griezmann Jadi Rebutan  – Antoine Griezmann terlihat sepertinya dia sedang dalam perjalanan menuju pintu keluar dari klubnya saat ini Real Sociedad. Manchester United dan Arsenal adalah dua tim yang diharapkan untuk menyelidiki ke dalam bursa transfer musim dingin pada bulan depan yang sudah hampir terbuka lebar dan satu pemain yang dilaporkan yang telah berada di bawah radar mereka pada bulan Januari adalah winger klub La Liga Spanyol Real Sociedad Antoine Griezmann.

Pemain yang masih berusia muda itupun dikonfirmasi berminat untuk memberikan jasanya untuk Manchester United pada bulan Oktober, dimana ia menyatakan kepada media :

Saya tahu bahwa beberapa klub Inggris ada yang melirikku dan Manchester United ada dalam dalam daftar itu. Sangat menyenangkan mendengar hal tersebut tetapi tidak itu tidak mempengaruhi pekerjaan saya. “

Namun baru – baru ini tim yang tertarik kep telah berubah dari Manchester United ke Arsenal – dengan The Gunners yang dihubungkan unruk mendapatkan tanda tangannya baik di Spanyol maupun di Perancis.

Pemain sendiri meskipun baru – baru ini mengesampingkan langkah kepindahannya dalam waktu dekat, tapi ia kembali lagi ke topik permasalahan ketika ia berbicara kepada harian lokal Marca pada pekan ini.

Ketika ditanyai mengenai transfer Januari ia menyatakan:

Saya mengambil banyak waktu di sini dan saya pikir hanya untuk memberikan segalanya untuk tim saya, pada setiap pertandingan. Saya tidak merencanakan untuk diriku sendiri.”

Namun kenyataan dari situasi ini adalah bahwa ia tidak akan meninggalkan Real Sociedad pada musim ini – yang tampaknya hal tersebut sangat tidak mungkin.

Tetapi pada akhir kompetisi mungkin ia mungkin akan melakukan pergerakan – tapi Manchester United tidak dikatakan  sebagai tujuan akhirnya.

Sebuah laporan hari ini yang di publikasikan oleh surat kabar lokal Spanyol AS  menunjukkan bahwa tempat tujuan selanjutnya sudah dikonfirmasi – sebagaimana juara liga Prancis Paris Saint Germain diyakini menjadi tujuannya selanjutnya.

Mereka dikatakan bersedia untuk mencocokkan harga yang dilaporkan senilai £ 21 juta sesuai klausul rilis kontraknya pada musim panas yang lalu dan dia dikatakan juga ingin pindah ke tanah kelahirannya Perancis.

Parist Saint Germain akan bisa menggajinya dengan tiga kali lipat upahnya saat ini dan ia juga akan memiliki kesempatan untuk bermain reguler di Liga Champions Eropa – sebuah cita – cita bagi setiap calon pesepakbola profesional.

Jadi sepertinya pemain yang masih berusia muda ini tidak akan dalam perjalanan ke Premier League dalam waktu dekat ini.

Haruskah Arsenal atau Manchester United membayar senilai £ 21 juta untuk mendapatkan Griezma dari  Real Sociedad ? SBOBET News.