Review Laga Cardiff City vs Southampton

Review Laga Cardiff City vs Southampton

Review Laga Cardiff City vs Southampton  – Sebelum pertandingan berlangsung fans Cardiff Cit melakukanprotes terhadap owner mereka yang controversial, Vincent Tan, tapi semangat yang ditunjukkan fans Cardiff saat protes, tidak menular pada para pemain Cardiff yang dikalahkan Southampton dengan mudah.

Jay Rodriguez membuat penonton tuan rumah terhenyak saat dia mencetak gol pembuka, dia mencetak gol kedua dari tendangan voli jarak dekat. Soton memimpin dua gol.

Lambert kemudian melengkapi kemenangan dengan gol ketiga Southampton dari jarak dekat di menit ke 27 untuk menyegel kemengan.

Hasil ini membuat Southampton berada di posisi kesembilan sementara Cardiff harus rela turun peringkat ke posisi 16. The blue bird berada satu poin dari zona relegasi. Dengan hasil ini tekanan pada Malky Mackay pasti semakin besar.

Jadi apa sekarang yang tertinggal buat Malky Mackay? Cardiff kalah kelas dan menuruti permainan Southampton. Semua gol terjadi di babak pertama dan the Saints sangat layak memperoleh kemenangan.

Cardiff memasukkan Andreas Cornellius di babak kedua, dia hampir memberikan dampak signifikan saat sundulannya melenceng tipis di gawang Southampton.

Sisa pertandingan itu juga menjadi saat-saat Rodriguez mencetak hat-trick di bulan Desember, tapi sayang sundulan cantiknya membentur tiang gawang.

Manajer Southampton Mauricio Pochettino:

“Kemenangan hari ini sangat layak kami dapatkan. Kami tampil luar biasa pada pertandingan hari ini, sangat mengesankan.”

“Merupakan hal yang penting untuk meraih kemenangan, sangat bagus bagi kepercayaan diri kami, dan juga clean sheet yang kami dapat tak kalah penting. Sudah Sembilan pertandingan berjalan tanpa clean sheet, jadi hasil hari ini bagus untuk kepercayaan diri.

“Kami mengontrol pertandingan dan superior dari mereka. pemain menunjukkan keberanian dan permainan yang enak dilihat.

“Seluruh anggota tim memainkan performa yang sangat bagus, ada beberapa individu yang layak mendapatkan kredit lebih, tapi dia tak bisa tampil luar biasa tanpa dukungan rekan se tim.

“Kami akan menjalani banyak pertandingan di waktu selanjutnya, jadi kemenangan sangat penting, terutama setelah menjalani enam laga tanpa kemenangan. Mendapatkan feeling kemenangan bagus buat tim.”

Cardiff City : 01 Marshall, 28 Théophile-Catherine, 03 Taylor (John – 61′ ), 18 Mutch, 04 Caulker, 06 Turner, 16 Noone, 17 Gunnarsson (Kim – 80′ ), 11 Odemwingie (Cornelius – 45′ ), 10 Campbell, 07 Whittingham

Pemain pengganti : 05 Hudson, 09 Cornelius, 13 Kim, 19 Cowie, 23 Maynard, 32 Lewis, 42 John,

Southampton : 25 Gazzaniga, 22 Chambers, 23 Shaw, 04 Schneiderlin, 06 Fonte, 03 Yoshida, 09 Rodriguez (Ramírez – 86′ ), 18 Cork, 07 Lambert (Gallagher – 93′ ), 08 Davis, 20 Lallana (Ward-Prowse – 80′).

Pemain pengganti : 01 Davis, 10 Ramírez, 13 Fox, 16 Ward-Prowse, 26 Hooiveld, 38 Reed, 40 Gallagher

Wasit : Andre Marriner

Penonton : 27,929