Raport Tottenham Hotspur Setengah Musim

Raport Tottenham Hotspur Setengah Musim

Raport Tottenham Hotspur Setengah Musim – Di sini kita akan melihat kinerja Tottenham di paruh pertama musim ini.

Bagaimana pencapaian Tottenham Hotspurs sejauh ini?

Sedikit kacau dalam beberapa bulan terakhir, nasib klub telah tercampur aduk. Setelah mengalami semua itu, Tottenham masih akan berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions, dan telah mengamankan perjalanan mereka ke tahap sistem gugur Liga Europa dengan rekor 100%.

Peringkat Manajer

Siapa yang tahu? Tottenham mencapai total poin tertinggi mereka pernah di Liga Premier di pertengahan Desember, namun manajer masih punya banyak tugas. Apakah Spurs lebih akan lebih baik dengan manajer Tim Sherwood? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Permainan terbaik Tottenham yang telah di lalui

Hasil imbang Tottenham 2-2 dengan Manchester United. Mungkin menjadi permainan yang paling menghibur untuk dilihat, dimana Spurs telah melakukannya dalam musim ini. Spurs memimpin dua kali, tetapi gagal untuk bertahan.

Stand-out pemain

Andros Townsend telah menerima pujian dalam permainan awalnya musim ini, tapi dengan cepat hal itu berlalu dan sekarang telah mengalami cedera hamstring. Jan Vertonghen, ketika ia telah bermain pada kedua posisi yakni bek kiri atau bek tengah, telah cukup handal, dan adalah sebuah kehilangan besar ketika dia absen.

 

Pemain baru

Soldado, Lamela, Paulinho, Chiriches, Eriksen. Soldado telah gagal untuk mereplikasi kesuksesannya di Valencia. Lamela yang mungkin dipandang sebagai penerus jangka panjang untuk Gareth Bale, namun belum beradaptasi dengan permainan Liga Premier. Paulinho telah cukup konsisten dalam permainannya, tapi perlu untuk lebih meningkatkan lagi kemampuannya Рtetapi tidak muncul dalam kemenangan  akhir saat melawan Cardiff City. Eriksen telah menunjukkan beberapa sentuhan berkelas. Ini hanya kasus mereka bermain bersama sebagai satu kesatuan.

Kemenangan paling signifikan Tottenham

Southampton 2-3 Tottenham. Kemenangan pertama Tottenham di bawah Sherwood adalah kemenangan yang penting. Spurs bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Southampton di St Mary – dengan Emmanuel Adebayor yang kembali dari pengasingannya.

Titik rendah Spurs sejauh ini

Tottenham Hotspur 0-5 Liverpool. Kekalahan 6-0 di Manchester City adalah kekalahan yang menyakitkan, tetapi mendapatkan kekalahan di kandang dengan rival utama menyebabkan pemecatan manajer Tottenham Hotspurs.

Penguatan pada bulan Januari

Apakah Tottenham perlu untuk diperkuat?, atau seharusnya mereka hanya memungkinkan para pemain yang mereka telah beli selama musim panas untuk lebih menetapkan diri di White Hart Lane? Apakah uang akan disediakan oleh pemilik klub – terutama karena Sherwood mungkin hanya cukup berakhir sebagai manajer jangka pendek ?

Sisa musim ini

Sulit untuk memprediksi apa yang akan di lakukan Spurs dari sini,itu tergantung pada kemampuan Sherwood untuk memotivasi pemainnya. Tottenham masih harus berjuang untuk berada di empat besar, meskipun Anda merasa tim perlu mulai menempatkan mereka secara bersama-sama dalam perjalanan mereka – secara cepat.