Rafael Ingin Manchester United Bisa Bangkit Saat Lawan Aston Villa

Rafael Ingin Manchester United Bisa Bangkit Saat Lawan Aston Villa

Rafael Ingin Manchester United Bisa Bangkit Saat Lawan Aston Villa – Untuk klub seperti Manchester United yang pada musim ini mendapatkan hasil yang kurang bagus memang mau tidak mau atau sudah tidak ada pilihan yang lain selain mendapatkan kemenangan pada setiap laga yang akan di lakoni jika menginginkan untuk bisa kembali ke jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini. Sebuah penegasan ini telah di ungkapkan oleh salah saru pemain muda United sendiri yakni bernama Rafael da Silva.

Apa yang selama musim ini di dapatkan oleh Setan Merah di ajang Premier League memang sangat berbanding terbalik dengan apa yang mereka dapatkan di ajang Liga Champions. Jika di ajang Premier League mereka belum pernah merasakan mendapatkan kemenangan dalam empar laga terakhir yang sudah di lakoni oleh mereka, akan tetapi di kompetisi Eropa mereka malah mampu menjadi juara di Grup A dengan sebuah catatan rekor tidak pernah merasakan kekalahan sama sekali.

Rafael yang merupakan pemain berposisi sebagai bek kanan tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya berharap dan memberikan penekanan kepada rekan satu timnya agar hasil baik yang di dapatkan oleh timnya di ajang LIga Champions itu bisa juga di terapkan di ajang domestic pada saat timnya itu melakoni laga melawan Aston Villa pada akhir pekan nanti.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa untuk melakoni laga tandang ke Villa Park nantinya itu akan merupakan laga yang sangat besar bagi timnya untuk saat ini. Timnya harus bisa kembali ke jalur kemenangan di ajang Lliga dan mampu untuk menunjukan bentuk permainan yang sama persis dengan yang di terapkan di ajang Liga Champions musim ini.

Kandang calon kami nanti merupakan salah satu stadion yang menjadi favorit kami. Saya menginginkan untuk bisa bermain di akhir tahun ini dengan mendapatkan kemenangan dan pada saat itu pemain depan kami yaitu Chicharito mampu melesakkan tiga gol pada saat kami berada dalam konditi tertinggal dua gol saat itu. Saya berharap nantinya kami bisa mendapatkan kemenangan lagi di kandang itu.

United memang memiliki sebuah rekor yang apik jika bertemu dengan Aston Villa. Setan Merah mampu memiliki catatan bagus yakhi dari total 155 kali laga mereka mampu mendapatkan kemenangan sebanyak 80 kali sedangkan untuk Villa hanya mendapatkan kemenangan sebanyak 38 kali dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Akan tetapi sebuah rekor itu tidak bisa di jadikan sebuah pegangan untuk bisa mendapatkan hasil akhir pada lagan anti. Karena pada baru – baru ini Setan Merah harus rela rekornya terputus pada saat bermain melawan klub – klub seperti West Bromwich Albion dan juga Newcastle United yang sudah selama dua decade ini tidak pernah mengalami kekalahan.