Prediksi Piala Dunia Samuel Eto’o Bersemangat Reuni Dengan Jose Mourinho

Prediksi Piala Dunia Samuel Eto'o Bersemangat Reuni Dengan Jose MourinhoSamuel Eto’o Bersemangat Reuni Dengan Jose Mourinho Prediksi Piala Dunia- Samuel Eto’o telah mengeluarkan ‘come-and-get-me’ imbauan untuk Chelsea dan Jose Mourinho. Chelsea telah berpaling ke tiga kali juara Liga Champions sebagai alternatif mungkin untuk Rooney setelah mereka memiliki dua tawaran untuk Manchester United dan Inggris striker ditolak.

Klub Stamford Bridge terkunci dalam pembicaraan dengan Eto’o setelah ia disediakan oleh klubnya Anzhi Makhachkala.

Chelsea, yang bisa mendapatkan Kamerun depan untuk £ 5 juta, sedang mencoba untuk melakukan kesepakatan tentang upah. Eto’o mendapatkan suatu  mata-air £ 18 juta setahun di Rusia setelah pajak.

Rooney masih menjadi target nomor 1 Jose Mourinho, tetapi ia akan beralih ke Eto’o jika kesepakatannya runtuh. Eto’o ingin Anzhi untuk memberinya status bebas transfer dan tertarik untuk bergabung dengan mantan manajernya.

“Hanya ada satu Jose Mourinho. Saya telah bermain di bawah banyak pelatih hebat, tetapi tidak ada karakter dalam permainan seperti dia,” kata Eto’o. “Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan kami memiliki banyak keberhasilan bersama-sama di Inter Milan. Aku ingin memiliki kesempatan untuk bermain di bawah dia lagi karena tidak pernah membosankan ketika Jose disekitar kita Prediksi Piala Dunia.

“Chelsea adalah tim besar, dan ketika kita memiliki semua penawaran saya akan membahas dengan agen saya dan melihat apa langkah selanjutnya adalah.”

Rooney masih ingin meninggalkan United dan pergi ke Chelsea, tapi Old Trafford bersikeras dia tidak untuk dijual. Sekarang jelas bahwa Mourinho sedang menjajaki alternatif, yang berarti Rooney mungkin juga harus memaksa masalah dan memasukkan ke dalam permintaan transfer resmi jika dia ingin mendapatkan langkah yang inginkan.

Chelsea tidak akan menandatangani kedua pemain. Mereka masih yakin mereka bisa mendapatkan Rooney dan sedang mempersiapkan tawaran ketiga.

United  menolak tawaran kedua sebesar £ 25 juta ditambah add-ons pekan lalu, tetapi tawaran berikutnya cenderung meningkat dengan ditambah £ 3 juta.

Gary Neville, mantan rekan satu tim Rooney dan pelatih pekan ini di kamp timnas Inggris, menganggap United akan menjadi enggan untuk menjualnya dengan harga apapun -. dan bahwa Rooney akan enggan untuk mengambil aksi mogok untuk mendapatkan jalan.

“United akan menjadi gila untuk menjualnya,” kata Neville. “Anda mungkin berpendapat Anda dapat menggantikannya dalam hal jumlah gol dan kesempatan yang ia ciptakan, tetapi dalam hal kepribadian dan apa yang bawa ini sangat sulit untuk menggantikannya.

“Dia adalah kontributor besar untuk permainan United. Anda tidak dapat menggantikan kepribadian. Ada kepribadian besar yang sangat sedikit atau pejuang dalam sepakbola sekarang. Dia adalah salah satu dari mereka.

“Dia adalah pemain jalanan. Ia masih berlatih keras dan ingin bermain dan melakukannya dengan baik. Dia terus jaga profesionalismenya dia sendiri.

“Ia pergi melalui situasi yang sama dua atau tiga tahun yang lalu. Ini adalah situasi umum tapi ia masih terus ingin bermain sepakbola Prediksi Piala Dunia.

“Kami semua cukup besar untuk memahami para pemain ingin meninggalkan klub sepak bola. Ada cara untuk meninggalkan klub dan jika United memutuskan untuk tidak menjual dia akan pergi bisnis seperti cara yang telah dilakukan sebelumnya.”

Mourinho mencoba dan gagal untuk menandatangani Eto’o dalam transfer  pertamanya di Chelsea. Dia akhirnya di dapatkan pria ketika bertugas di San Siro, dan bersama-sama mereka mengangkat Liga Champions pada 2010. Eto’o mencetak 53 gol dalam dua musim untuk klub Italia.

Mourinho percaya bahwa bahkan pada usia 32 dia bisa mendapatkan dua tahun lagi dari Eto’o, dan bahwa ia akan menjadi mentor ideal untuk pemain muda mentah seperti Romelu Lukaku.

Chelsea lakukan dalam menghadapi persaingan untuk Eto’o. Inter tertarik dalam mengambil mantan pemain mereka kembali, dan Napoli juga tertarik, namun hubungan Mourinho dengan pemain memberikan klub London sedikit keuntungan.

Sekarang semua tergantung apa yang terjadi dengan Rooney.

Kesediaan Mourinho untuk membawa striker berpengalaman untuk membantu pemain mudanya secara jangka pendek tampak jelas ketika Chelsea  menjelajahi gagasan membawa Didier Drogba kembali ke klub pada kesepakatan jangka pendek dengan Galatasaray awal musim panas ini Prediksi Piala Dunia.