Prediksi Piala Dunia Rodgers Bilang Arsenal Kurang Berkelas

Prediksi Piala Dunia Rodgers Bilang Arsenal Kurang BerkelasRodgers Bilang Arsenal Kurang Berkelas Prediksi Piala Dunia – Boss Liverpool, Brendan Rodgers mengkritik aksi Arsenal dalam usahanya mendaratkan Luis Suarez ke Emirates, namun menyatakan kekagumannya kepada pemilik klub atas usahanya mempertahankan diri dari nilai tawaran yang bernilai tidak sedikit itu.

Rodgers bahkan menyerang tim asal ibukota Inggris tersebut dengan memperlihatkan pandangannya bahwa Arsenal dinilai “kurang kelas” untuk melakukan pengejaran terhadap pemain seperti Luis Suarez.

Pihak Arsene Wenger sudah dua kali melemparkan tawaran yang ditolak untuk striker tim nasional Uruguay tersebut, yang sebenarnya telah mengisyaratkan kepindahannya ke tim yang bermain di Liga Champions.

Tawaran kedua yang datang dari Arsenal sebesar 40.000.001 juta poundsterling (46 juta euro) belum mampu membuat pihak Anfield bergeming, bahkan Rodgers sampai harus “menghajar” Arsenal di media dengan mengatakan bahwa The Gunners telah memberikan penawaran yang terlampau rendah berikut cara pendekatan yang salah terhadap sang pemain Prediksi Piala Dunia.

“Saya harus mengakui bahwa saya terkejut dengan penawaran mereka yang sebesar 40 juta dan 1 pound. Akan tetapi saya selalu mengasosiasikan Arsenal adalah sebuah klub yang memiliki ‘class’,” Rodgers berkata kepada wartawan.

“Akan sampai pada suatu titik dimana mereka akan mengerti akan hal ini. Mereka menunjukan ketertarikan dan menempatkan ketertarikan dalam dua penawaran yang sebenarnya tidak mendekati sedikit pun dari nilai Luis yang sepantasnya. Memang merupakan hak mereka untuk memberikan sebuah penawaran, karena ada yang nama nya bursa pemain, tetapi pesan kami masih sama”.

Liverpool dikabarkan menginginkan 63 juta poundsterling untuk Suarez, sama dengan harga yang dibayarkan Paris Saint-Germain untuk Edinson Cavani.

Meskipun apabila harga tersebut akan mampu ditebus, kenyataannya hal tersebut tidak akan cukup, dengan Rodgers yang bersikeras untuk mempertahankan Suarez di Anfield, sesaat menjelang Liga Primer akan segera berlangsung Prediksi Piala Dunia.

Rodgers lebih lanjut memuji pemilik klub untuk tidak bergeming terhadap nilai tersebut dan menyatakan bahwa kepercayaan dirinya sangat meningkat bahwa Suarez akan tetap bermain di Anfield.
“Sejauh waktu berlalu saya semakin mendapat rasa percaya diri bahwa ia akan bertahan. Kami dalam kendali penuh atas situasi ini dan akan tetap begitu selama situasi ini berlangsung,” Rodgers mengatakan.

“Pemilik sangat brilian. Mungkin jika ini situasi ini menimpa tim lain, dimana mereka membutuhkan uang, maka ceritanya akan berbeda Prediksi Piala Dunia”.

“Pemilik telah menjadi orang kelas satu dalam menangani keseluruhan proses dan ini memberikan rasa percaya diri bagi saya bahwa kami tidak terburu-buru dalam menjual seorang pemain. Kami mengerti bahwa kami berusaha untuk membangun klub. Ada banyak pembicaraan dalam jajaran board, namun board sangat lah kuat”.

“Selalu ada batas waktu ketika anda mengatakan anda tidak pernah menjual.. dan kami masih pada fase itu karena kami sangat dekat dengan musim baru. Kami fokus untuk Luis bisa berada bersama kami, menambah beberapa pemain dan kami siap untuk memperebutkan posisi bagus di klasmen Prediksi Piala Dunia”.