Prediksi Piala Dunia Ribery Sempat Akan Gabung Ke Barcelona

Prediksi Piala Dunia Ribery Sempat Akan Gabung Ke BarcelonaRibery Sempat Akan Gabung Ke Barcelona Prediksi Piala Dunia – Gelandang FC Hollywood, FC Bayern Munich asal Perancis yang juga pernah menjadi bagian penting tim asal Perancis yakni Marseille, Franck Ribery berujar bahwa dirinya sempat terlintas di pikiran nya untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Menurut nya, saat itu, bek El Barca yang merupakan rekan Ribery di tim nasional Perncis yakni Eric Abidal melakukan pendekatan kepada dirinya agar mau bergabung dengan klub nya saat itu yakni klub asal Catalan FC Barcelona, namun akhirnya dia memutuskan untuk tetap setia bersama Die Roten karena merasa tim nya saat itu sedang berkembang dan Ribery yakin akan mampu meraih berbagai gelar prestisius bersama Bayern Muenchen.

Ribery sendiri bergabung dengan Bayern Muenchen pada musim kompetisi tahun 2007 – 2008, usai menjalani dua musim yang sangat mengesankan bersama klub lokal asal Perancis Marseille, klub yang membesarkan nama nya tersebut. Dan bersama Die Roten lah, pemain yang kini telah menginjak usia 30 tahun tersebut telah meraih sejumlah pencapaian yang tentunya sejak dulu sudah menjadi impian dari pemain muslim tersebut, di antara nya adalah tiga gelar juara Bundesliga yang ia dapatkan bersama Muenchen semenjak dirinya bergabung bersama Die Roten, tiga gelar DFB-Pokal atau setara dengan gelar FA Cup di Inggris atau Capa Del Rey di Spanyol, dan tentunya gelar impian dari Ribery semenjak ia menjadi pemain profesional yakni gelar Liga Champions yang akhirnya mampu ia raih bersama Bayern Muenchen pada musim lalu setelah dua kali gagal di final Liga Champions kala tahun 2010 kalah dari Inter Milan dan pada 2012 kalah tragis dari klub Inggris Chelsea melalui adu penalti Prediksi Piala Dunia.

“Rekan asal Prancis saya di Barcelona dulu Eric Abidal, yang bermain di bawah (arahan) Pep Guardiola di Barcelona, melakukan pendekatan pada saya, tepatnya pada musim 2008 – 2009. Tentu saja, saya mempertimbangkan untuk bergabung dengan mereka saat itu karena mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia kala itu” ujar Ribery kepada Sport Bild, seperti dilansir Goal, Rabu (14/8/2013). “Itu bukanlah situasi yang mudah bagi saya. Saya memiliki kontrak yang masih berlaku dengan Bayern dan saya selalu respek pada klub ini, juga karena Karl-Heinz Rummenige dan Uli Hoeness, yang sangat penting bagi saya saat itu,” sambung pemain yang memulai karier profesional nya bersama klub Prancis, Boulogne – Sur – Mer tersebut. Ribery juga mengungkapkan kalau pelatih nya di Bayern saat ini, Josep ‘Pep’ Guardiola juga pernah berbicara dengan nya dan memuji penampilan nya saat sang pelatih masih membesut Barca kala itu. Meski terkesan, Ribery tak tergoda dan bersikukuh untuk tetap menghormati kontrak nya bersama Bayern Muenchen Prediksi Piala Dunia.