Prediksi Piala Dunia Mourinho Akui Chelsea Harusnya Mendapat Hasil Imbang

Prediksi Piala Dunia Mourinho Akui Chelsea Harusnya Mendapat Hasil Imbang

Mourinho Akui Chelsea Harusnya Mendapat Hasil Imbang Prediksi Piala Dunia – Pada menit menjelang akhir pertandingan antara Chelsea melawan Aston Villa pada lanjutan kompetisi Barclays Premier League pada rabu dini hari, wasit Kevin Friend tidak memberikan hadiah penalti kepada Aston Villa padahal sebelumnnya John Terry tertangkap kamera terkena handsball. Jose Mourinho selaku manajer klub Chelsea pun menilai bahwa keputusan tersebut tidak adil bagi kubu Aston Villa.

“Mungkin memang Aston Villa pantas untuk bisa mendapatkan satu poin dalam pertandingan tersebut, kemenangan klub Chelsea bisa dibilang didapatkan dengan cara yang tidak adil,” ungkap Jose Mourinho mengkomentari keputusan dari Kevin Friend yang bertugas sebagai wasit dalam pertandingan tersebut.

Chelsea sebenarnya memang tampil dominan dalam pertandingan tersebut, seperti biasa pasukan Jose Mourinho mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, Eden Hazard yang tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut, melakukan tendangan keras yang berhasil ditepis oleh Brad Guzan, namun bola muntahan tersebut mengenai Antonio Luca sehingga bola berbalik arah dan masuk ke gawang Aston Villa dan membuat kedudukan menjadi 1 – 0. Diakhir babak pertama, Cristian Benteke berhasil menyamakan kedudukan dan mengubahnya menjadi 1 – 1. Dibabak kedua kedua pemain terus melakukan jual beli serangan. Namun Chelsea lah yang lebih beruntung, pada menit ke-73 melalui tendangan bebas dari Frank Lampard, Ivanovic sambut menyambut bola dan tidak mampu dihalau oleh Brad Guzan dan membuat kedudukan menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Chelsea Prediksi Piala Dunia.

Petr Cech beberapa kali harus melakukan penyelamatan menjelang akhir pertandingan, dimana kala itu Aston Villa bermain terus menekan pertahanan Chelsea. Diakhir laga Aston Villa seharusnya mendapatkan hadiah penalti setelah John Terry terlihat menyentuh bola dengan lengannya, namun wasit Kevin Friend tidak memberikan hadiah penalti yang diharapkan oleh Aston Villa pada pertandingan tersebut, dan skor tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan, dan Aston Villa harus merasakan kekalahan perdana mereka di musim kompetisi 2013  – 2014 ini.

Disaat yang bersamaaan, “The Special One”, julukan bagi Jose Mourinho yang diperolehnya sejak kedatangannya yang perdana ke Chelsea tahun 2004 silam juga mengaku bahwa selama ini dirinya merindukan atmosfer ketat yang ditampilkan oleh kompetisi Barclays Premier League, dan dirinya juga memiliki asumsi bahwa kualitas kompetisi La Liga masih berada di bawah Barclays Premier League Inggris.

“Dalam melakoni banyak laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid mayoritas berhasil memenangkan pertandingan dan biasanya hal tersebut diperoleh tanpa mengalami kesulitan,” ujar Mourinho.

“Laju dari ketatnya pertandingan di kompetisi Barclays Premier League lah yang selalu saya rindukan. Dimana dalam meraih kemenangan merupakan hal yang sulit,” pungkasnya seperti yang dilansir dari Sky Sports Prediksi Piala Dunia.