Prediksi Piala Dunia Juventus Bentengi Pogba Dari Manchester United Dan Arsenal

Prediksi Piala Dunia Juventus Bentengi Pogba Dari Manchester United Dan Arsenal

Juventus Bentengi Pogba Dari Manchester United Dan Arsenal Prediksi Piala Dunia – Dalam pekan terakhir ini, Juventus dilaporkan telah menolak 2 tawaran yang cukup menggiurkan dari dua klub yang berkompetisi di Barclays Premier League yang telah memberikan penawaran mereka kepada salah satu gelandang muda mereka, Paul Pogba.

Padahal Juventus mendapatkan sang pemain tersebut dengan gratis, yakni setelah Paul Pogba berstatus sebagai pemain bebas transfer dengan tidak memperpanjang durasi kontraknya bersama dengan klubnya terdahulu, Manchester United.

Bersama dengan ‘Bianconeri’ Julukan bagi klub Juventus, dirinya menjelma menjadi sosok gelandang bertahan yang tangguh, dan terbukti memberikan kontribusi yang maksimal kala membela Juventus, dirinya pun menjadi salah satu pilar penting yang turut membantu Juventus berhasil mempertahankan gelar Serie A mereka musim lalu, penampilannya pun mendapatkan banyak pujian, di usiannya yang masih terbilang muda, Paul Pogba mampu membuktikan dapat bersaing dengan para skuad senior Juventus selama ini.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan Paul Pogba sebagai sosok pengganti dari Alex Song yang telah mereka lego ke Barcelona di bursa transfer musim panas silam. Sampai saat ini memang Arsenal belum bisa mencari pengganti dari seorang Alex Song, dan Arsenal pun berharap Paul Pogba bersedia bergabung bersama dengan mereka dan mengisi tempat yang telah ditinggalkan oleh Alex Song.

Begitu juga kubu Manchester United yang nampaknya sudah menyadari kesalahan besar yang telah mereka lakukan kesalahan dengan tidak mampu mempertahankan Paul Pogba di bursa transfer musim panas tahun lalu, sehingga Paul Pogba akhirnya melenggang ke Juventus, Manchester United juga sebenarnya telah memberikan perpanjangan kontrak kepada Paul Pogba, akan tetapi Juventus yang memberi jaminan langsung menuju ke tempat utama di klub kepada Paul Pogba jelas lebih menjanjikan dibandingan dengan terus menjadi pemain lapis kedua, dan kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain, jika dirinya memutuskan untuk bertahan di Manchester United Prediksi Piala Dunia.

Seperti yang dilansir dari Calcio Mercato, telah datang 2 tawaran kemeja direksi Juventus beberapa waktu yang lalu, dan salah satu diantaranya memuat angka sebesar 25 juta euro. Angka tersebut merupakan angka yang fantastis mengingat bahwa Juventus mendapatkan sang pemain dengan harga gratis.

Namun Guiseppe Moratta selaku direktur klub Juventus yang sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya akan menolak seluruh tawaran yang masuk untuk gelandang andalan mereka tersebut telah membuktikan perkataannya tersebut. Dirinya tidak bergeming dengan tawaran besar tersebut dan tetap meyakinkan bahwa Paul Pogba akan bertahan di skuad mereka.

Oleh sebab itu baik Manchester United dan juga Arsenal telah mengalami hal yang sama, yakni penolakan dari pihak Juventus yang memang tidak berniat melakukan negosiasi dengan klub peminat Paul Pogba Prediksi Piala Dunia.