Prediksi Piala Dunia Gareth Bale Gabung Real Madrid United Cari Buruan Lain

Gareth Bale Gabung Real Madrid United Cari Buruan Lain Prediksi Piala Dunia  - Gareth Bale diam-diam geram juga dengan sikap Tottenham Hotspur yang tak juga memberikan jalan baginya untuk bergabung dengan klub lain. Pemain sayap Spurs itu amat berang, pasalnya tidak adanya perkembangan positif seputar transfer dirinya. Padahal menurut informasi, bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang. Tentu ini bukanlah waktu yang lama bagi Gareth Bale untuk mewujudkan keinginannya.

Perlu diketahui, Bale seharusnya bergabung latihan bersama rekan-rekannya pada Selasa 27 Agustus kemarin. Akan tetapi, ia tidak juga menunjukkan batang hidungnya, tentu ini digunakan sebagai bentuk protes.

Pelatih Andre Villas-Boas mengklarifikasi tentang masalah yang terjadi pada Gareth Bale. Ia menegaskan bahwa pemain yang sekarang genap berusia 24 tahun itu tidak dijual. Namun, yang bersangkutan mempunyai keinginan yang berbeda Prediksi Piala Dunia.

Kabar santer beredar bahwa Bale sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim Real Madrid jelang penutupan bursa musim ini. Bergabungnya Bale dengan Real Madrid memerlukan nilai transfer 86 juta Pound atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Namun, masih ada klub-klub lain yang juga berpeluang menggaetnya. Satu diantaranya Manchester United. Hal ini menunjukkan eksistensi Gareth Bale cukup gemilang. Terbukti, tim tangguh sekelas Manchester United juga ingin menggaetnya

Pelatih Manchester United, David Moyes, berhasil ditemui pers usai laga melawan Chelsea yang berakhir skor imbang tanpa gol pada Selasa 27 Agustus kemarin. Saat ditanya apakah Manchester United masih berusaha mendapatkan Bale, ia menjawab “tidak”

Namun David Moyes juga menjelaskan, bahwa ia belum selesai beroperasi di bursa transfer. Pasalnya MU belum satu pun berhasil mendapatkan buruan yang mereka incar sejak awal periode transfer. Moyes selalu berusaha dan mencari cara untuk dapat mengembangkan tim binaannya ini. Selain itu Manchester United selalu tertarik dengan pemain-pemain yang handal. Tak heran jika pemain sekelas Bale masuk dalam daftar taget “buruannya”.

David Moyes tidak menyerah begitu saja dalam mencari pemain terbaik yang diinginkan tim. Walaupun ia mengakui bursa transfer kali ini terasa berat. Kesempatan emasnya untuk mencari pemain terbaik tak kan disia-siakannya. Kalaupun Gareth Bale tidak bisa didapatkannya, masih ada pemain lain yang perlu ditimbangkan. Ia bertekat tidak akan berhenti dalam pencariannya.

“Kami tidak akan berhenti mencari pemain terbaik,” tegas Moyes Prediksi Piala Dunia.

Baik dari pihak Gareth Bale maupun Manchester United sendiri tentu menginginkan yang terbaik. Para fans pun berharap masalah yang terjadi pada Bale ini dapat segera teratasi. Mereka tidak ingin prestasi Gareth Bale dalam dunia sepak terjang sepakbola ikut terganggu karena masalah yang satu ini. Apapun keputusan Bale, para supporter akan terus mendukung pemain sayap Spurs ini.