Prediksi Piala Dunia Eks Pemain Liverpool Ragukan Timnya Finish Big Four Di Akhir Musim

Prediksi Piala Dunia Eks Pemain Liverpool Ragukan Timnya Finish Big Four Di Akhir Musim

Eks Pemain Liverpool Ragukan Timnya Finish Big Four Di Akhir Musim Prediksi Piala Dunia – Mark Lawrenson, mantan pemain yang berposisi sebagai bek di Liverpool pada era 80-an, merasa tidak yakin mantan klubnya itu bisa mampu finis pada posisi empat besar di akhir kompetisi Liga Inggris musim 2013/2014, walaupun pada beberapa pertandingan awal Liverpool berhasil memenanginya.

Musim ini, anak asuh Brendan Rodgers memang mengawali kompetisi dengan gemilang. Terbukti pada tiga laga awal Liga Inggris tim yang mempunyai julukan The Reds ini selalu sukses memperoleh angka penuh. Bahkan di laga terakhir mereka sukses mengalahkan Manchester United di markas mereka Stadion Anfield. Tapi, Lawrenson mengatakan Liverpool tidak boleh larut pada euphoria kemenangan. Baginya masih banyak tim kuat di Liga Inggris yang belum dihadapi Liverpool yaitu Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Liverpool saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang memenangi tiga laga awal kompetisi Liga Inggris musim ini. Pelatih Liverpool sendiri, Brendan Rodgers sepertinya tidak mau membesar-besarkan masalah tentang kemungkinan anak-anak asuhnya menjadi penantang serius perburuan gelar Premier League, walaupun saat ini untuk sementara posisi timnya di klasemen di atas Chelsea, Tottenham, Arsenal, Man United dan Man City. Liverpool mengawali kompetisi dengan hasil sempurna setelah mengalahkan Aston Villa dan Stoke City. Di laga pekan ketiga mereka menjamu juara bertahan Manchester United dan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0 dan berhak membuat mereka duduk di klasemen teratas lewat raihan Sembilan angka. Rodgers mengatakan bahwa target awal timnya bukanlah menjadi juara tetapi memgamankan posisi empat besar yang pada musim kemarin gagal digapai. Tapi Rodgers menambahkan bahwa masih ada tiga puluh lima laga yang mesti dilakoni dan semua hal bisa terjadi Prediksi Piala Dunia.

Pelatih yang memiliki paspor Irlandia Utara ini menegaskan bahwa tantangan dan target awal yang dicanangkan adalah masuk kembali ke posisi empat besar dan mempertahankan posisi tersebut selama mungkin sampai akhir kompetisi. Rodgers tidak mau anak asuhnya dan dirinya terbawa suasana saat ini dan merubah target awal mereka, setidaknya sampai saat ini. Sementara itu dari aktifitas transfer Liverpool di hari terakhir, mereka resmi mendatangkan tiga orang pemain baru untuk memperkuat kekuatan Liverpool yaitu di antaranya, Mamadou Sakho yang didatangkan dari Paris Saint-Germain, Tiago Ilori yang direkrut dari klub Poertugal Sporting Lisbon, dan Victor Moses yang digaet dengan status pinjaman dari Chelsea. Sakho dan Ilori yang merupakan pemain dengan posisi pemain belakang diharapkan bisa banyak membantu lini pertahanan yang sering sebagai dianggap titik lemah The Kop. Apalagi bek baru mereka yang tampil cemerlang di tiga laga awal, Toure harus cedera dan tidak dapat dimainkan untuk setidaknya tiga laga Prediksi Piala Dunia.