Prediksi Piala Dunia Deco Akhiri Karir 17 Tahun

Prediksi Piala Dunia Deco Akhiri Karir 17 Tahun

Deco Akhiri Karir 17 Tahun Prediksi Piala Dunia – Sao Paulo – Mantan pemain tim nasional Portugal dan playmaker Chelsea, Deco telah pensiun dari sepak bola pada Senin setelah karirnya selama 17 tahun karena kegagalannya untuk mengatasi serangkaian cedera otot baru-baru ini.

Pemain beusia 35 tahun itu mengatakan bahwa ia berharap ia bisa bermain sampai kontraknya dengan klub asal Brasil, Fluminense, berakhir pada akhir tahun ini, namun menyadari itu tidak akan mungkin untuk melanjutkannya karena cedera.

“Aku berharap aku bisa membantu Fluminense lebih banyak lagi, tapi tubuh saya tidak membiarkan saya melakukannya,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Pemain tengah berbakat bermain di dua Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa bersama Portugal.

Ia memenangkan Liga Champions bersama FC Porto pada tahun 2004 dan dengan Barcelona pada tahun 2006.

Keputusan pensiunnya datang sebelum sidang pengadilan olahraga Brasil memutuskan keterlibatannya dalam penggunaan doping di awal tahun ini. Deco dinyatakan positif menggunakan diuretik yang dapat membantu meningkatkan kinerja.

Playmaker secara tegas membantah melakukan kesalahan dan mengatakan hasilnya mungkin berasal dari vitamin yang terkontaminasi.

Dia menghadapi suspensi hingga dua tahun dalam sidang awalnya dijadwalkan pada  bulan September. Deco memiliki empat cedera otot tahun ini dan bermain hanya beberapa kali sepanjang musim Prediksi Piala Dunia.

Dia mendapatkan cedera yang terbaru pada pertandingan Piala Brasil di Stadion Maracana pekan lalu. Ia kembali beraksi setelah absen beberapa game tapi cedera hanya beberapa saat setelah memasuki lapangan di akhir babak kedua.

“Ini adalah hal dengan banyak kesedihan, saya akan mengumumkan akhir karir saya sebagai atlet profesional,” katanya.

“Menit-menit terakhir saya bermain pada hari Rabu dengan Fluminense adalah pertandingan terakhir saya setalah 17 tahun di lapangan sebagai pemain sepak bola. Aku mencoba sekuat tenaga untuk mencoba terus bermain sampai akhir tahun. Otot saya tidak bisa tahan lagi. Saya tidak bisa untuk terus berjalan. “

Deco bermain hanya 14 pertandingan tahun ini karena cedera – tiga cedera di paha kanannya dan satu di sebelah kirinya.

Deco, yang akan berusia 36 pada hari Selasa, membantu Fluminense memenangkan liga Brasil pada tahun 2010 dan 2012. Ia juga memenangkan kejuaraan Rio de Janeiro tahun lalu.

Pemain tengah yang dominan menggunakan kaki kiri telah memainkan total 686 pertandingan dengan delapan klub dan tim nasional Portugal.  Dia mencetak 116 gol dan memenangkan 23 gelar, termasuk 11 gelar dengan FC Porto, di mana ia bermain 1999-2004. Dia meninggalkan Portugal untuk bermain dengan Barcelona, ​​di mana ia dua kali memenangkan Liga Spanyol.

Chelsea klub terakhirnya di Eropa. Dia meninggalkan tim pada 2010 setelah memenangkan Liga Premier tahun itu.

Deco, yang bernama lengkap Anderson Luis de Souza, meninggalkan Brasil awal kariernya setelah tidak mampu mengamankan tempat pada beberapa tim papan atas negara itu.

Dia memutuskan untuk mencari kewarganegaraan Portugis setelah menyadari bahwa ia tidak akan mendapatkan tempat di tim nasional Brasil.

Dia dengan cepat menjadi biasa dengan Portugal dan membantunya mencapai final Euro 2004 dan empat tahun perempat final nanti. Deco memulai karirnya bersama Corinthians pada Agustus 1996. Dia tidak mengungkapkan rencana masa depannya Prediksi Piala Dunia.