Prediksi Piala Dunia Bayern Munchen Angkat Piala Super Eropa 2013

Bayern Munchen Angkat Piala Super Eropa 2013 Prediksi Piala Dunia – Bayern Munich memastikan gelar juara Piala Super Eropa musim ini jatuh ke tangan mereka setelah mampu mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti. Keputusan tersebut musti diambil setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal, pada pertandingan yang diadakan di Eden Arena, Praha semalam.

Kubu Premier League mampu unggul terlebih dahulu di menit-menit awal berkat penyelesaian brilian yang dilakukan oleh Fernando Torres, namun the Blues musti kehilangan keunggulan tersebut segera setelah babak kedua dimulai melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Franck Ribery.

Setelah pertandingan memasuki masa extra time, Chelsea musti kehilangan Ramires setelah melakukan pelanggaran yang berakibat kartu kuning kedua, namun justru mereka mampu berbalik unggul ketika usaha yang dilakukan oleh Eden Hazard mengecoh kiper Manuel Neuer.

Menyusul kondisi kebugaran dari Martinez dan Bastian Schweinsteiger yang masih diragukan, bos Bayern – Guardiola – memutuskan untuk memasang bek kiri Philipp Lahm di lini tengah sebagai pemain bertahan.

Sementara itu Mourinho akhirnya memberikan kesempatan kepada Fernando Torres setelah yang bersangkutan musti duduk di bangku cadangan ketika tim yang ia bela ditahan imbang 0-0 kala mereka melawat ke markas besar Manchester United di hari Senin.

Tidak butuh waktu lama bagi pemain asal Spanyol itu untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih kepadanya, menyusul keberhasilannya mencatatkan diri di papan skor saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Hazar merupakan kreator dari serangan tersebut, pemain asal Belgia itu mampu melewati dua pemain lawan sebelum memberikan bola ke sisi lebar, di mana Andre Schurrle sudah menanti di sana. Bola kemudian diteruskan ke Torres, yang tanpa ampun menghujam bola ke gawang lawan.

Ribery berulang kali memberikan ancaman ke gawang Chelsea melalui kerjasamanya dengan Mario Mandzukic. Namun Petr Cech secara gemilang bisa menghalau semua serangan itu untuk tetap menjaga keunggulan Chelsea.

Namun di awal babak kedua, tepatnya 2 menit setelah pertandingan dimulai, Ribery seorang diri mampu mengatasi pertahanan yang dibangun oleh Chelsea sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Cech.

Empat menit sebelum waktu normal berakhir, Ramires musti dikeluarkan dari lapangan menyusul pelanggaran yang ia lakukan terhadap Mario Gotze. Beruntung, klub asal kota London itu justru mampu unggul sekali lagi melalui gol yang dicetak oleh Eden Hazard, tiga menit waktu tambahan berjalan.

Tendangan pemain asal Perancis tersebut sebenarnya mengarah tepat ke pelukan Neuer, namun entah mengapa kiper asal Jerman itu gagal memprediksikan arah pantulan bola sehingga malah justru gagal menangkapnya dan bola justru masuk ke gawang yang ia jaga.

Babak tambahan kedua pun tampaknya bakal berakhir dengan kemenangan Chelsea. Namun di beberapa menit sisa, pemain pengganti Martinez mampu memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang untuk mengirimkan bola melewati Petr Cech dan memaksa laga ini untuk dilanjutkan dengan adu penalti.

Kedua tim tidak banyak melakukan kesalahan di babak tos-tosan tersebut, namun tendangan lemah yang dilakukan oleh Lukaku di fase sudden death membuat Neuer bisa memprediksi arah bola, yang mengarah tepat ke sisi kiri dari gawang yang ia jaga.