Para Pemain Terkenal Yang Didapatkan Secara Gratis

 

Para Pemain Terkenal Yang Didapatkan Secara Gratis – Para pemain ini adalah pemain pemain besar. Tentunya harus banyak dana untuk mendapatkannya. Namun tidak sedikit juga yang bisa didapatkan dengan gratis. Hal ini tentu saja berkat kerja keras dan ketepatan waktu. Ada kalanya pemain gratis itu bisa didapatkan dari pemain rival seperti peristiwa kepindahan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich. Proses kepindahannya pun akan terjadi musim depan.

Kali ini Kami akan merampungkan   para pemain yang didapatkan secara gratis

Steve McManaman

Pemain asal Inggris ini pernah memperkuat Real Madrid selama 5 tahun dimana ia mulai menandatangani kontrak pada tahun 1999 dari Liverpool. Liverpool sendiri sebenarnya tidak ingin melepas pemain kesayangan tersebut, namun apa mau dikata, setelah kontraknya habis bersama raksasa Inggris itu, Steve McManaman tertarik untuk mencicipi Liga Spanyol bersama Real Madrid. sebelumnya ia telah menolak tawaran dari Barcelona, Lazio, Inter Milan dan Juventus. Bersama Real Madrid, ia muncul sebagai gelandang tengah yang agresif. Dimana ia menjadi pemain kunci Real Madrid untuk mengamankan 2 gelar La Liga, Super Cup Eropa, Piala Dunia antar Klub dan 2 liga Champions.

Michael Ballack

Pemain asal Jerman ini sempat menjadi rebutan Real Madrid dan Man United pda tahun 2006. Namun pemain yang mempunyai tinggi badan 189 cm itu lebih memilih rival Man United, Chelsea ketika kontraknya habis. Bersama Chelsea, ia sempat menemui aral. Ia mengalami cedera kaki pada musim pertamanya bersama Chelsea yang membuat tidak sukses besar pada musim tersebut. tapi pada tahun selanjutnya, ia bisa membawa Chelsea mencapai final Liga Champions dan menantang Man United untuk memperebutkan Piala Liga Champions. Meskipun tidak bisa memenangi pertandingan itu, Michael Ballack tetap mendapatkan Apresiasi atas penampilannya untuk Chelsea. Ia terus menunjukkan sebagai pemain terbaik sampai dia memutuskan meninggalkan Chelsea menuju Jerman pada tahun 2010.

Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso adalah mantan pemain Real Madrid. ia sebenarnya pemain yang sangat bagus. Tapi ia tidak sukses di klub raksasa Spanyol itu. hal inilah yang membuat Esteban Cambiasso lebih memilih untuk pergi ke Italia untuk memperkuat Inter Millan pada tahun 2004 ketika Kontraknya habis. Bersama Inter Milan, ia merupakan pemain kunci. Ia kini telah membela rival AC Milan tersebut lebih dari 400 pertandingan. Ia merupakan bagian penting saat Inter Milan meraih treble pada tahun 2010 ketika Inter Milan dilatih Jose Mourinho. Ia juga telah memenangi 4 gelar liga Serie A.

Andrea Pirlo

Ketika penikmat sepak bola banyak yang mengeluk – elukkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ada baiknya mereka melihat aksi dari Andrea Pirlo. Ia merupakan jendral lapangan tengah bagi tim Nasional Italia. Meskipun pada piala Euro 2012 lalu tidak dapat membawa Italia menjuarai kompetisi bergensi tersebut, namanya termasuk dalam para pemain yang akan memperebutkan Ballon D or 2013.

Ia sempat di gadang- gadang akan menurun performanya ketika pindah dari AC Milan ke Juventus secara Gratis namun ternyata tuah dari pemain yang memiliki Jambang itu tidak hilang. Ia mampu membawa Juventus menjuarai kompetisi Liga Serie A 2 kali berturut- turut.