Mat Ryan Jadikan Premier League Sebagai Tujuan Utama

Mat Ryan Jadikan Premier League Sebagai Tujuan UtamaMat Ryan Jadikan Premier League Sebagai Tujuan Utama – Haruskah Tottenham Hotspur bergerak untuk kiper Australia Mat Ryan di klub Brugge. Pada Juli 2012 Tottenham Hotspur memutuskan untuk memberikan kiper muda kesempatan untuk mengesankan pada mantra percobaan di klub.

Pemain internasional Australia Mat Ryan baru saja berusia 20 tahun pada saat ini dan dikontrak untuk Central Coast Mariners di Australia A-League.

Dianggap penerus alami untuk Mark Schwarzer di mulut gawang Socceroos ia diberi kesempatan untuk mengesankan staf pelatih Spurs selama seminggu dengan klub.

Dia mengatakan pada saat itu:

” Terkejut? Saya yakin terkejut. Ini adalah kesempatan seumur hidup. Ini adalah sesuatu yang saya telah memimpikan sejak aku masih kecil. Untuk diajak berlatih bersama salah satu klub terbesar di Inggris adalah kehormatan besar dan saya tidak sabar untuk pergi ke sana. ”

Namun Ryan jelas tidak melakukan cukup waktu untuk mengesankan staf pada tahun 2012 – dan ia tidak diperpanjang.

Dia melanjutkan untuk menjadi pemain bintang kejutan di A-League di musim 2012-13 dan memiliki percobaan Premier League lain di West Brom.

Pada Januari tahun lalu dia hampir ditandatangani untuk klub Rangers sebelum merunduk keluar dari bergerak karena ketidakpastian atas status liga mereka.

Jadi pada Mei 2013 ia pindah ke klub sepak bola Belgia Pro Liga – menandatangani untuk Club Brugge.

Dia telah pergi untuk menjadi salah satu pemain bintang di sisi Brugges dan menjadi kiper yang menonjol di divisi – yang telah melihat dia ditawari perpanjangan kontrak yang menguntungkan dari kesepakatannya saat ini dengan klubnya.

Negosiasi tersebut sekarang telah datang ke jalan buntu – sebagaimana Ryan menganggap masa depannya dengan klub.

Dia telah mengatakan kepada media Belgia pada minggu ini:

“Klub ini telah besar bagi saya dan saya mencintai waktu saya di sini tapi aku punya ambisi dan saya tidak ingin berada di sini selama-lamanya … Aku ingin kesempatan untuk bermain di Inggris, Spanyol, Italia atau Jerman, meskipun Premier League akan menjadi pilihan pertama saya. Ini adalah liga yang paling banyak ditonton dan diikuti di dunia dan tumbuh dewasa, itu adalah tempat yang saya selalu bermimpi untuk bermain. Jika saya punya kesempatan itu akan sangat sulit untuk menolaknya. “

Jadi bisakah Tottenham Hotspurs membuat langkah untuk jauh lebih baik dan matang untuk Ryan di musim panas?

Brad Friedel semakin tidak muda dan back-up untuk Hugo Lloris untuk masa depan harus menjadi sesuatu yang Tim Sherwood dan klub pertimbangkan.

Ryan terlihat bagian dari itu, berbicara melalui bahasanya dan tampaknya tertarik pada langkah tersebut – fakta ia mungkin akan tersedia pada harga yang wajar.

Apakah Anda ingin melihat Ryan di Tottenham Hotspurs?