Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Konoplyanka

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Konoplyanka – Kemenangan Liverpool atas Everton pada pertandingan Derby Merseyside beberapa waktu yang lalu tentu saja masih segar di ingatan kita dan tentu saja kita masih mengingat pernyataan Brendan Rodgers pasca pertandingan tersebut.

Bukan pernyataan kebahagiannya bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut yang dimaksud namun lebih kepada pernyataan Rodgers yang mengatakan bahwa Liverpool bakal menambah amunisi baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini setelah klub asal kota Liverpool ini akhirnya mencapai kata sepakat dengan salah satu pemain asal tanah Balkan yakni Yevhen Konoplyanka dari klub Dnipro Ndipropetrovsk dengan mahar sebesar 18 juta euro yang akan membuat Konoplyanka resmi menjadi punggawa Liverpool di paruh musim ini.

Dana yang cukup besar dikeluarkan manajemen Liverpool untuk memboyong pemain yang bahkan mungkin baru kita dengar saat berita ini dimuat. Namun tentu saja Brendan Rodgers tak asal membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini karena mereka tentu saja telah memiliki banyak pertimbangan untuk bisa memboyong pemain ini ke Anfield. Yevhen Konoplyanka dikabarkan sudah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama skuad Liverpool di musim ini dimana Yevhen Konoplyanka akan menjadi punggawa The Reds Liverpool selama masa kontrak tersebut hingga kontraknya sendiri berakhir pada tahun 2018 yang akan datang.

“Kami telah melakukan banyak kegagalan untuk bisa mendapatkan pemain – pemain yang kami incar pada bursa transfer musim dingin kali ini namun tentu saja kami harus terus berharap melakukan seasuatu yang lebih baik kedepannya bagi tim ini dengna terus berusaha mengincar beberapa pemain baru untuk memperkuat tim ini. kami merasa skuad kami masih membutuhkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini dan kami rasa mendatangkan pemain baru sebelum masa bursa transfer musim dingin Januari ini ditutup merupakan sebuah keharusan bagi tim ini untuk menatap pertandingan – pertandingan berikutnya di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini” ungkap mantan pelatih Swansea City ini.

Ayah dari Yevhen Konoplyanka sendiri sudah mengatakan kepada media bahwa dirinya telah menyetujui tawaran dari Liverpool dan sudah mengijinkan putranya untuk mencoba peruntungan baru bersama skuad Liverpool di musim ini. kesepakatan harga dengan klub Yevhen Konoplyanka sebelumnya dan juga izin yang telah turun dari orang tua Yevhen Konoplyanka sendiri telah hampir memastikan Yevhen Konoplyanka akan menjadi punggawa baru The Reds Liverpool pada paruh musim ini namun hal ini hanya tinggal menunggu tanda tangan Yevhen Konoplyanka diatas selembar kontrak bersama skuad Liverpool di musim ini yang dikabarkan akan mengikatnya hingga empat setengah tahun kedepan bersama Liverpool.