Klose Ingin Jumpa Llorente dan Tevez Di Piala Dunia

Klose Ingin Jumpa Llorente dan Tevez Di Piala DuniaKlose Ingin Jumpa Llorente dan Tevez Di Piala Dunia – Miroslav Klose penyerang Lazio asal Jerman mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan duet bomber Juventus di ajang Piala Dunia nanti yang akan digelar di Brasil. Pernyataan Klose ini dikeluarkan setelah Lazio dan Juve bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di giornata ke 21 dimana Lazio bertindak sebagai tuan rumah.

Mirosav Klose yang merupakan bomber veteran andalan Lazio ini memang mengatakan bahwa duet bomber Juve ini menyulitkan pergerakan tim tuan rumah di laga tersebut. Bahkan ia mengeluarkan pujian kepada penampilan dari duet penyerang anyar Juve musim ini yaitu Fernando Llorente dan juga Carlos Tevez yang mampu tampil solid dan juga menawan.

Bomber yang berusia 35 tahun ini memang mengatakan bahwa di ajang Piala Dunia 2014 nani dirinya sangat berharap kedua pemain ini akan ikut tampil. Pasalnya akan ada kekurangan warna dan juga kurang gairah serta kurang seru jika saja Fernando Llorente serta Carlos Tevez harus absen dan tidak masuk ke skuad tim nasional masing-masing. Klose berharap peluang Llorente dan Tevez untuk masuk ke skuad La Furia Roja serta Argentina terbuka kembali. Walaupun seperti diketahui bersama peluang tersebut sangat kecil. Pasalnya Llorente harus bersaing ketat dengan penyerang muda Atletico Madrid, Diego Costa yang memilih bergabung bersama skuad La Furia Roja guna memperebutkan 1 tempat di lini depan Espana tersebut. DI lini depan ini sudah ada David Villa dan juga Fernando Torres yang kemungkinan besar akan menjadi andalan pelatih Vicente Del Bosque untuk mengisi skuad lini depan Spanyol nantinya.

Sementara untuk Carlos Tevez nasibnya jauh lebih buruk ketimbang Llorente. Peluang Tevez untuk masuk ke dalam skuad Tim Tango jelas nyaris tertutup. Dikabarkan Tevez sudah lebih dari 2 tahun tidak lagi dipanggil guna memperkuat skuad Argentina di turnamen internasional. Ditambah lagi dengan kasus antara Tevez dengan jajaran direksi AFA yang tentu saja langsung membuat Tevez harus menerima akibatnya dengan di tarik keluar dari skuad Tim Tango hingga saat ini. Menurut Klose sendiri Piala Dunia 2014 nanti jelas akan kekurangan warna dan juga kurang mengasyikkan jika saja Llorente serta Carlos Tevez harus absen.

Pasalnya menurut mantan bintang Bayern Munchen ini, 2 bomber yang membela Juventus musim ini akan memberikan sebuah penampilan yang berkelas. Apalagi kedua pemain ini merupakan salahs atu bomber kelas atas yang memiliki kualitas yang sangat jelas dan tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Pastinya Klose berharap ada keajaiban terhadap nasib Carlos Tevez di skuad Argentina hingga ia bisa mengikuti ajang 4 tahunan tersebut.