Juara Piala Dunia Szczesny Katakan Minggu Arsenal Sempurna Jika Bisa Kalahkan Manchester United

Juara Piala Dunia Szczesny Katakan Minggu Arsenal Sempurna Jika Bisa Kalahkan Manchester United

Juara Piala Dunia Szczesny Katakan Minggu Arsenal Sempurna Jika Bisa Kalahkan Manchester United – Wojciech Szczesny Kiper Arsenal menginginkan untuk menyelesaikan ” minggu yang sempurna” mereka dengan kemenangan di Manchester United setelah mencatat hasil yang  luar biasa dengan kemenangan1-0 di Liga Champion di Borussia Dortmund. 

Penguasa Premier League melanjutkan trend positif mereka di mana mereka telah mengalahkan Liverpool dan berjuang untuk kemenangan di Westfalenstadion dengan gol di babak kedua dari Aaron Ramsey yang menempatkan mereka sebagai pemuncak di Grup F.

Manajer Arsene Wenger merasa setiap pertandingan besar meningkatkan keyakinan dalam skuadnya bahwa mereka bisa mempertahankan jarak musim ini.

Szczesny, yang membuat beberapa penyelamatan penting sebelum Arsenal mengalahkan Dortmund, melihat tidak ada alasan mengapa The Gunners tidak harus yakin untuk penampilan impressive lainnya di Old Trafford, hari Minggu nanti.

Kepada Arsenal Szczesny mengatakan kepada Arsenal Player “Kami sangat menantikan untuk laga di hari Minggu sekarang, dan kami akan mencoba untuk membuat minggu yang sempurna bagi kami,”.

 “Kami sudah mendapat dua clean-sheet dan dua hasil melawan tim yang berkualitas, satu dalam laga tandang di salah satu tempat tersulit di Eropa.

“Ini akan menjadi luar biasa untuk mendapatkan sembilan poin dari tiga pertandingan ini, ketika mungkin tidak banyak orang berharap terhadap yang kita lakukan.

“Tidak ada waktu yang lebih baik bagi kita untuk pergi ke Old Trafford. Kami yakin dan  akan menikmati permainan sepakbola kami, tentu saja kami menantikan untuk itu.”

Gelandang Wales Aaron Ramsey mungkin telah menjadi headline dengan gol ke 11- nya dari kompetisi individu yang mengesankan ketika ia menyundul dari Olivier Giroud, tapi kemenangan tersebut juga karena performa lain di wilayah pertahanan yang solid The Gunners, dengan pemain bertahan Jerman  Per Mertesacker yang memperlihatkan performa baiknya.

Szczesny mengatakan: “Dengan Aaron Ramsey sepertinya setiap kali dia menyentuh bola maka itu akan masuk ke dalam gawang, tetapi kunci terhadap apa yang telah kita lakukan dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi performa empat pemain belakang dan seluruh tim.

“Mereka telah luar biasa dan membuat semua pekerjaan saya menjadi sangat  mudah. ​​Semoga kita bisa menjaga itu tetap berjalan.”

Bek Kieran Gibbs merasa Arsenal telah menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit yang telah membangkitkannya setelah pasukan Jürgen Klopp menang 2-1 di Emirates Stadium dua pekan lalu.

Dia berkata: “Ini adalah kemenangan besar dan itu penting, terutama setelah pertandingan pertama, karena kami ingin membuktikan sesuatu dan kami telah melakukan itu.

“Kita pasti tidak melakukannya dalam gaya tetapi cara kita memenangkan pertandingan menunjukkan bahwa kita punya karakter tertentu di tim sekarang.”

Arsenal yang tanpa diperkuat gelandang timnas Inggris Jack Wilshere di Jerman dan ia akan melakukan tes pada cedera pergelangan kaki menjelang pertandingan melawan United, dengan cedera tersebut yang berdampak pada apakah ia akan fit untuk pertandingan persahabatan internasional yang akan datang.

Gelandang bertahan Mathieu Flamini bisa kembali bermain saat di Old Trafford dimana ia telah absen karena masalah pangkal paha sejak pertandingan di Crystal Palace Juara Piala Dunia.