Juara Piala Dunia Suasana Milan Memanas

Juara Piala Dunia Suasana Milan Memanas

Juara Piala Dunia Suasana Milan Memanas – Kekalahan AC Milan atas Napoli pada laga lanjutan kompetisi Serie A ini membuat suasana di markas besar AC Milan di Milanello memanas. Kali ini kritikan datang kepada Massimilano Allegri yang dianggap menjadi salah satu biang kekalahan dan banyaknya pemain yang cedera di AC Milan semenjak kedatangannya ke Rossoneri ini. Tercatat ada 9 pemain inti Milan yang harus tergolek di ruang perawatan dikarenakan cedera yang mereka alami. Bahkan pemain anyar Milan, Kaka juga harus menghuni ruang perawatan akibat cedera yang ia alami.

Suasana panas semakin menjadi ketika Allegri mengkritik perlakuan Mario Balotelli yang memprotes wasit terlalu keras dan menyebabkan dikartu merahkannya sang pemain akibat tindakan tersebut. Tentu saja hal ini semakin membuat Allegri pusing. Pasalnya stok pemain sudah menipis dan Balotelli merupakan pemain andalan di lini depan untuk menggedor gawang lawan pada laga-laga Serie pekan depan. Tentu saja hal ini bisa membuat suasana dan juga persiapan tim menjadi terganggu. Namun Allegri sendiri tidak menampik bahwa permainan Balotelli benar-benar gemilang. Bahkan ia sempat mengalami cedera dan bermain tidak full 100 %. Namun pergerakan mantan pemain Manchester City ini benar-benar mampu membuat lini belakang Napoli kelabakan. Beruntung Pepe Reina mampu menjadi penyelamat timnya.

Suasana panas di markas besar AC Milan ini memang membuat posisi Allegri sangat rawan. Dari 4 laga yang mereka lewati, Milan hanya mampu meraih 4 poin. Dan tentu saja hal ini membuat posisi Milan bertengger di papan bawah klasemen Serie A musim ini. Jangankan bersaing dengan Juve, Inter, Fiorentina, AS Roma dan Lazio, untuk bersaing dengan Torino saja Milan harus berjibaku cukup keras. Tentu saja hal ini bisa membuat Silvio Berlusconi marah besar.

Seperti diketahui bersama bahwa Berlusconi sudah tidak suka dengan gaya permainan Allegri semenjak akhir musim lalu. Bahkan ia meminta kepada Galliani untuk memberhentikan kontraknya dan memanggil Clarence Seedorf guna menjadi pelatih AC Milan yang baru. Beruntung Galliani dan juga Barbara Berlusconi mampu meredam keinginan sang bos besar guna mendepak Allegri di akhir musim kemarin.

Allegri bisa dibilang sedang berada di kursi panas. Bisa jadi setiap saat ia akan didepak dari kepelatihan Milan. Untungnya Berlusconi sendiri saat ini sedang sibuk mengurusi permasalahan kasus yang ia terima akibat menyewa wanita penjaja seks di bawah umur beberapa waktu lalu. Tentu saja sang Presiden sedang tidak konsentrasi untuk mengurusi permasalahan Allegri yang gagal membawa Milan bermain baik hingga pekan ke 4. Apalagi Liga Champions sendiri juga memiliki persaingan yang berat. Dimana Barca sudah siap menghadang bersama Ajax di laga selanjutnya. Mampukan Allegri ? Juara Piala Dunia