Juara Piala Dunia Sneijder Kembali Menolak Tawaran Gabung Ke Manchester United

Juara Piala Dunia Sneijder Kembali Menolak Tawaran Gabung Ke Manchester United – Pemain Galatasaray asal Belanda Wesley Sneijder kembali dikabarkan menolak kembali tawaran yang datang dari Manchester United untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Penolakan ini menjadi penolakan yang kesekian kalinya diterima Manchester United dari Wesley Sneijder sejak sang pemain masih bermain bersama Inter Milan beberapa musim yang lalu. Kala itu Manchester United memang sangat menginginkan jasa seorang Wesley Sneijder untuk menggantikan posisi dari gelandang serang andalan mereka yakni Paul Scholes yang kala itu memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau. Namun sayang kala itu Wesley Sneijder memutuskan untuk lebih memilih bergabung dengna Galatasaray di Liga Turki dibanding bergabung dengan Manchester United.

Sejak Manchester United masih di tangani oleh pelatih legendaris mereka yakni Sir Alex Ferguson hingga sekarang mereka sudah dilatih oleh pelatih baru David Moyes ketertarikan mereka terhadap gelandang internasional Belanda ini memang tak kunjung pudar namun malah justru kian menjadi – jadi setelah Moyes mengaku masih membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah guna meperkuat tim nya pada musim ini. Wesley Sneijder yang kini telah resmi menjadi pemain Galatasaray pun ternyata tetap kukuh pada pendiriannya bahwa ia tak akan bergabung bersama Manchester United dalam waktu dekat ini namun ia pun tak menutup kemungkinan untuk bermain di Old Trafford suatu saat nanti.

Wesley Sneijder mengaku masih menghormati kontrak yang telah ia buat bersama tim asal Turki tersebut selain itu ia masih ingin memberikan prestasi yang lebih baik lagi bagi tim asal kota Istanbul ini kedepannya bersma dengan rekan – rekan pemain bintang kelas Eropa lainnya seperti Didier Drogba, Felipe Mello dan Emanuel Eboue. Direktur Olahraga Galatasaray pun mengakui memang ada tawaran yang datang kepada tim mereka untuk mendatangkan Wesley Sneijder yakni dari Manchester United namun diakui oleh nya bahwa timnya dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak akan menjual Wesley Sneijder ke tim manapun termasuk Manchester United.

Kegagalan ini tak membuat surut langkah Manchester United untuk bisa mendatangkan Wesley Sneijder pada bursa transfer – bursa transfer selanjutnya namun yang pasti Manchester United tak sendirian dalam perburuan pemain internasional Belanda tersebut karena masih ada tim lain yang juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain jebolan akademi sepak bola Ajax Amsterdam ini. Klub yand dimaksud adalah rival Manchester United di Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang dikabarkan siap untuk kembali merekrut Wesley Sneijder dan kembali mempertemukan Wesley Sneijder dengan mantan pelatihnya di Inter Milan dulu yakni Jose Mourinho yang kini telah resmi menjadi pelatih Chelsea sejak awal musim ini ditambah masih ada satu sosok lagi mantan rekan Wesley Sneijder di Inter Milan lainnya yakni Samuel Eto’o yang bisa saja membuat Wesley Sneijder tertarik untuk bergabung ke London.