Juara Piala Dunia Silvestre Akui Balotelli Adalah Tulang Punggung Tim AC Milan Musim Ini

Juara Piala Dunia Silvestre Akui Balotelli Adalah Tulang Punggung Tim AC Milan Musim Ini – Kedatangan Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin tahun 2013 silam dari Manchester City memang membuat AC Mila seperti mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak kala itu AC Milan yang hanya mengandalkan seorang pemain muda bernama Stephan El Shaarawy saja di lini depan akhirnya mendapatkan pemain yang sepadan dan bahkan mungkin lebih baik dari El Shaarawy yakni pada diri Mario Balotelli. Bomber tim nasional Italia ini memang bukan orang baru di Milan karena sebelumnya nama Mario Balotelli sendiri merupakan salah satu pemain produk asli akademi sepak bola tim sekota AC Milan yakni Inter Milan.

Kedatangannya pun langsung memberikan dampak postitif kepada AC Milan, sejak kedatangannya tercatat grafik permainan AC Milan pun terus meningkat hingga akhirnya setelah pada setengah musim pertama kompetisi sempat berada di papan tengah bahkan papan bawah klasemen namun akhirnya sejak kedantangan Mario Balotelli pada pertengahan musim membuat anak – anak asuh pelatih Massmiliano Allegri ini mampu finish di posisi ketiga klasemen akhir Serie A Liga Italia musim lalu dan mampu mempertahankan keikutsertaan mereka di kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut. namun di satu sisi permainan gemilang Balotelli bersama AC Milan pun berdampak buruk yakni tim ini menjadi terlalu bergantung kepada dirinya sebagai ujung tombak utama tim berjuluk I Rossoneri ini.

Hal tersebut pun di amini oleh salah satu punggawa anyar AC Milan yang berposisi sebagai pemain belakang yakni Matias Silvestre yang mengatakan bahwa bomber tim nasional Italia senior tersebut merupakan salah satu pemain penting AC Milan dan bahkan menurut Silvestre sosok seorangan Super Mario adalah sosok pemain yang menjadi tulang punggung tim karena besarnya peran seorangan Mario Balotelli dalam skuad asuhan pelatih Massmiliano Allegri ini. Silvestre yang merupakan pemain pinjaman AC Milan dari klub sekotanya Inter Milan itu menambahkan bahwa meski Milan begitu bergantung kepada Mario Balotelli namun menurutnya hal tersebut perlahan akan hilang seiring dengan menanjaknya performa beberapa punggawa AC Milan seperti El Shaarawy dan pemain – pemain muda AC Milan lainnya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dan bermain bersama para pemain hebat di AC Milan. Saya seperti menemukan keluarga baru disini yang begitu senang dengan keberadaan saya dan juga sangat senang masih diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk bisa terus bermain membela AC Milan pada musim ini. Jika anda bertanya siapakah pemain penting di AC Milan mungkin saya bisa katakan bahwa salah satunya adalah Mario Balotelli. Peran nya bagi AC Milan sejak kedatangannya pada awal tahun ini begitu luar biasa dan posisi nya di lini depan seperti tak tergantikan oleh pemain manapun” ungkap Silvestre.