Juara Piala Dunia Neymar Bahagia Cetak Gol Perdananya Di La Liga

Juara Piala Dunia Neymar Bahagia Cetak Gol Perdananya Di La Liga

Juara Piala Dunia Neymar Bahagia Cetak Gol Perdananya Di La Liga – Pemain muda berbakat asal Brasil Neymar Da Silva Santos Junior atau lebih dikenal dengan nama Neymar Jr ini mengungkapkan rasa bahagia nya kala dia akhirnya mampu mencetak gol perdana nya di La Liga Spanyol bersama klub yang telah ia bela sejak awal musim ini setelah dirinya pindah dari klub asal Brasil Santos pada awal musim ini menuju ke klub raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona. Kedatangan Neymar ke Barcelona ini memang seperti menjadi kebahagiaan bagi Neymar maupun bagi Barcelona yang telah lama mengincar wonderkid Brasil ini sejak lama namun baru musim panas kemari mampu di datangkan ke Camp Nou oleh manajemen Barcelona.

Ekspektasi yang begitu tinggi kepada calon mega bintang asal Brasil ini memang membuat Neymar sepertinya sedikit tertekan di awal karir nya bersama Barcelona ini. terlebih dengan biaya transfer yang telah dikeluarkan oleh manajemen Barcelona yang menyentuh angka 57 juta euro tentu membuat beban nya untuk bisa tampil baik bersama klub barunya ini kian berat dengan biaya transfer yang sangat tinggi tersebut sehingga membuat Neymar terlihat cukup gugup dalam bermain dan belum bisa dengan cepat beradaptasi dengan permaina Barcelona yang terkenal dengan tiki – taka nya tersebut. Namun Neymar tentu tak ingin menyerah dengan keadaan dan terus mencoba untuk bisa beradaptasi dan tampil baik untuk membuktikan diri bahwa harga mahal nya tersebut sebanding dengan permainan nya.

Dan akhirnya Neymar pun mampu membuktikan diri dan mampu mencetak gol perdana nya bersama raksasa Catalan saat Barcelona berhadapan dengan Real Sociedad di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang akhirnya mampu dimenagkan oleh Barcelona dengan skor telak 4 – 1 pada dinihari tadi waktu Indonesia. Sebenarnya gol perdana Neymar bagi Barcelona di pertandingan resmi telah dicetak kala supercopa Spanyol menghadapi Atletico Madrid beberapa waktu yang lalu namun kala berhadapan dengan Real Sociedad kemarin merupakan gol perdana Neymar bersama Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol.

Gol Neymar tersebut tercipta pada menit kelima pertandingan tersebut yang menjadi gol perdana Barcelona di pertandingan menghadapi Real Sociedad. Gol Neymar itu memanfaatkan umpan matang dari striker Barcelona asal Chili Alexis Sanchez yang membuat Neymar akhirnya mencetak gol perdana nya bagi Barcelona di pertandingan ini. “Saya tentu sangat senang akhirnya mampu mencetak gol perdana saya bagi Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol musim ini. namun yang terpenting adalah tim mampu memenangkan pertandingan ini dibanding siapa yang mencetak gol. Ini adalah musim pertama saya bermain di Spanyol dan saya rasa saya masih butuh banyak waktu untuk beradaptasi disini” ungkap pemain yang membawa tim nasional Brasil menjadi juara Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu yang lalu ini Juara Piala Dunia.