Juara Piala Dunia Memiliki Karir Yang Tidak Cemerlang Bendtner Impikan Suatu Hari Berbaju Barcelona Atau Real Madrid

Juara Piala Dunia Memiliki Karir Yang Tidak Cemerlang Bendtner Impikan Suatu Hari Berbaju Barcelona Atau Real Madrid – Perjalanan karir seorang Nicklas Bendtner seperti roller coaster, naaik turun. Sempat menjadi calon pemain muda yang memiliki potensi menjadi pemain besar, musim kemarin Bendtner harus rela dipinjamkan tinya Arsenal ke beberapa klub lain.

Tapi kondisi ini tidak menyurutkan tekad Bendtner untuk mencapai kesuksesan. Bahkan Bendtner membayangkan dirinya suatu saat nanti akan hengkang dari markas Arsenal dan bermain dengan memakai kostum Barcelona atau Real Madrid.

Musim lalu Bendtner dipinjamkan ke Juventus dan kembali ditarik ke Arsenal di akhir musim. Selama dipinjamkan di Juventus, Bendtner tetap kesulitan mendapat kesempatan bermain yang banyak. Sempat diisukan akan dijual oleh Arsenal pada musim panas kemarin, tapi akhirnya Arsene Wenger kembali memberikan kesempatan padanya untuk tetap bermain di Emirates Stadium.

Nasib baik tidak kunjung didapat oleh Bendtner. Penyerang berusia 25 tahun ini tetap tidak bisa mendapat kepercayaan untuk unjuk gigi. Bandtner hanya mendapati dirinya menjadi pelapis dari penyerang utama Arsenal asal Prancis, Oliver Giroud. Kondisi ini tentu bukan sesuatu yang diinginkan oleh Bendtner.

Tidak lama lagi, bursa transfer musim dingin akan dibuka pada awal Januari. Bisa saja kali ini Bendtner benar-benar akan meninggalkan Arsenal. Isu kepindahannya memang selalu terdengar setiap kali bursa transfer dibuka. Beberapa musim kebelakang, Bendtner sempat diisukan hijrah ke klub lain beberapa kali. Bahkan Bendtner sudah dekat dengan beberapa klub yang tertarik memakai jasanya tapi nyatanya kesepakatan tidak pernah terjadi. Konon hal yang membuat Bendtner urung pindah klub adalah faktor gaji yang terlalu tinggi.

Menanggapi hal ini, Bendter menegaskan dalam sebuah kesempatan jika dirinya bukanlah seorang pemain yang mata duitan. Baginya, kesempatan untuk beraksi di atas lapangan lebih berharga dari uang yang ditawarkan oleh sebuah klub yang ingin merekrutnya.

Sebuah media bernama Politiken sempat menanyakan ketegasan Bendtner apakah ia hanya mencari klub baru yang berani membayarnya mahal, Bendtner dengan tegas menjawab jika faktor olahraga adalah hal yang terpenting dibandingkan uang.

Bendtner melanjutkan jika dirinya akan pergi ke klub yang memberinya jaminan kesempatan bermain yang akan membuatnya bahagia. Bergabung dalam sebuah tim yang bisa membuatnya bisa mencetak banyak gol dan bisa memenangi sesuatu. Dia tidak mau hanya menonton laga dari bangku cadangan pemain. Dia menegaskan hanya ingin bisa tampil dalam banyak laga.

Saat ditanya apa yang ada di bayangannya di masa depan, Bendtner menjawab di masa depan dia mengimpikan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.