Juara Piala Dunia Manchester United Mulai Masuk Jalur

Juara Piala Dunia Manchester United Mulai Masuk Jalur

Juara Piala Dunia. Manchester United Mulai Masuk Jalur – Manchester United kembali masuk ke dalam jalur untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Kemenangan melawan Arsenal di Old Trafford sendiri merupakan bekal tersendiri untuk terus naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Apalagi sekarang United menduduki posisi 5 dengan hanya berselisih 5 angka dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen sementara. Tentunya peluang United untuk terus naik ke papan atas masih memiliki peluang. Rasa optimisme punggawa United sendiri terlihat sudah mulai muncul. Kemenangan melawan Arsenal menjadi salah satu bukti bagaimana United bisa menjawab kritikan selama ini.

United sendiri mengawali musim Liga Inggris dengan hasil yang cukup mengecewakan. Pasukan David Moyes ini sempat terseok-seok di papan tengah dan terjun ke luar dari 10 besar di awal-awal musim. Inkonsistensi penampilan mereka memang membuat Manchester United terus mendapat kritikan. Namun seiring semakin kompaknya skuad United dan juga mulai menemukan ritme permainannya kembali, pasukan Old Trafford saat ini bisa naik ke posisi lima dengan meraih 5 kali kemenangan dengan ditambah 1 kali hasil imbang di 6 laga yang mereka jalani di Liga Inggris.

Ditambah lagi dengan kemenangan tipis 1-0 atas sang pemimpin klasemen sementara Arsenal yang digelar pada akhir pekan lalu, tentu membuat posisi United mengalami peningkatan. Ditambah lagi kemenangan ini membuat penampilan Manchester United  mulai menemukan bentuknya. Apalagi konsistensi permainan mereka mulai kembali. Praktis membuat pasukan David Moyes ini mulai masuk ke jalur kemenangan dan juga mulai mengancam beberapa pesaing mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Tentu saja dengan hasil ini membuat para punggawa United merasa optimis bahwa Setan Merah bisa merengkuh gelar juara Liga Inggris lagi di musim ini.

Nada optimisme langsung keluar dari mulut bek tengah Setan Merah, Chris Smalling. Bek muda Inggris ini mengatakan bahwa United sudah menunjukkan peningkatan performa dan juga permainan tim yang juga sudah mulai konsistensi. United sendiri sudah bisa menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya setelah sempat terseok-seok di awal musim yang membuat beberapa rival mereka dengan santai menduduki posisi papan atas dengan meninggalkan Setan Merah di papan tengah. Namun saat ini menurut Smalling, United sudah kembali ke trek dan siap untuk melakukan serangan-serangan yang berbahaya ke rival-rival mereka di Liga Inggris.

Tentu saja penampilan positif United membuat mental para pemainnya juga ikut meningkat. Apalagi setelah mengalami beberapa keadaan yang kurang menyenangkan sejak awal musim. Dengan posisi yang sedikit demi sedikit sudah mulai membaik, tentu saja sekarang saatnya United membuktikan kepada dunia bahwa mereka belum habis. Dan Smalling menegaskan bahwa selepas Natal, United akan benar-benar menunjukkan kemampuan dan juga konsistensi mereka dalam melakoni Liga Inggris Juara Piala Dunia.