Juara Piala Dunia Lampard Diberikan Peran Baru Oleh Jose Mourinho Di Lini Tengah

Juara Piala Dunia Lampard Diberikan Peran Baru Oleh Jose Mourinho Di Lini Tengah

Juara Piala Dunia Lampard Diberikan Peran Baru Oleh Jose Mourinho Di Lini Tengah – Pemain tengah Chelsea berpaspor Inggris Frank Lampard telah sejak lama dikenal sebagai salah satu gelandang serang yang sangat produktif untuk mencetak gol – gol spektakuler dari luar kotak penalti. Namun seiring bertambahnya usia tentu saja Frank Lampard tak akan bisa terus memainkan peran sebagai gelandang serang seperti dahulu lagi karena peran sebagai gelandang serang tentu saja memerlukan stamina dan juga fisik prima untuk bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan. Begitu pula yang kini di alami oleh Frank Lampard bersama Chelsea dimana posisinya sebagai seorang gelandang serang perlahan tapi pasti mulai tergeser oleh para pemain muda Chelsea yang jauh lebih fresh dan memiliki stamina dan fisik prima sebagai seorang gelandang serang.

Sebut saja nama – nama gelandang serang Chelsea seperti Eden Hazard, Oscar, Willian dan Juan Mata. Mereka semua rata – rata masih memiliki usia jauh dibawah 30 tahun dimana hal itu tentu saja merupakan masa – masa emas seorang pesepak bola. Permainan para pemain muda Chelsea tersebut pun bisa dibilang sangat impresif dan mampu menggantikan peran seorang Frank Lampard yang kini telah berusia 35 tahun tersebut dengan sangat baik. Posisi Frank Lampard yang juga merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea sejak beberapa musim terakhir perlahan mulai kehilangan posisi sebagai pemain utama Chelsea meski kerap kali maish diberikan kesempatan untuk bermain di beberapa pertandingan Chelsea pada musim lalu.

Namun tentu saja hal tersebut tak bisa memungkiri bahwa di usia yang kini telah menginjak usia 35 tahun tersebut tentu saja bukan sesuatu yang mudah untuk bisa berperan sebagai seorang gelandang serang modern seperti saat ini yang dituntut memiliki fisik dan stamina prima untuk menunjang permainan agar bisa tampil lebih baik lagi. Namun kedatangan Jose Mourinho memberikan sedikit harapan bagi Frank Lampard yang memang sudah sejak lama terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pelatih asal Portugal tersebut sejak Mou pertama kali menginjakan kaki di Stamford Bridge pada tahun 2004 silam.

Jose Mourinho pun mengatakan bahwa ia akan tetap mempertahankan Frank Lampard yang sebelumnya semapt dikabarkan akan segera dilepas oleh manajemen Chelsea karena alasan usia yang sudah tidak muda lagi dan menurunnya performa wakil kapten Chelsea ini. Namu Mouroinho tak kehilangan akal, pelatih jenius ini pun memberikan peran baru kepada Frank Lampard di lapangan tengah agar bisa tetap menurunkan pemain internasional Inggris tersebut. kini Frank Lampard diberikan peran baru oleh Mourinho yakni sebagai seorang playmaker yang bermain lebih kedalam menjaga lini tengah dari serangan – serangan lawan dan Mourinho pun yakin bahwa Frank Lampard akan mampu menjalankan peran barunya tersebut Juara Piala Dunia.