Juara Piala Dunia Jol Yakin Masa Depan Fulham Cerah

Juara Piala Dunia Jol Yakin Masa Depan Fulham Cerah

Juara Piala Dunia Jol Yakin Masa Depan Fulham Cerah – Gol yang dicetak oleh striker Darrent Bent hanya 7 menit sebelum pertandingan berakhir berhasil membuat The Cottagers mengakhiri puasa kemenangan di kandang sendiri selama 7 pertandingan. Hasil kemenangan itu juga membawa Fulham keluar dari posisi 3 terbawah klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Martin Jol percaya dan yakin bahwa dia akan terus menjadi pelatih Fulham untuk waktu yang lama setelah berhasil meraih kemenangan yang “tidak dapat dipercaya dan penting” ketika melawan Stoke City.

Klub asal London itu berjuang dengan keras untuk mengalahkan The Potters, klub yang dilatih oleh mantan bos Fulham, Mark Hughes hingga pada babak kedua, pemain pengganti Darren Bent berhasil membuat tim tamu unggul pada 7 menit sebelum pertandingan berakhir.

Pelatih berusia 57 tahun itu tidak dapat menunjukkan kelegaannya, dan juga Jol mengekspresikan rasa percaya diri setelah menikmati masa depan yang panjang bersama dengan Fulham.

“Saya akan masih berada dalam pekerjaan ini hingga tahun depan akan tetapi saya masih ingin berada di sini bersama para pemain. Kebanyakan dari pemain ini hadir di sini karena saya.”

“Sangat tidak dapat dipercaya dan sangat penting untuk bisa meraih kemenangan. Kamu membutuhkan hasil dan kamu butuh berada di posisi yang bagus. Dan kamu butuh untuk tidak berada di bawah tekanan karena tim manapun yang berada di bawah tekanan tidak akan tampil dengan bagus, tidak sebagus yang sebenarnya mereka bisa.”

Pelatih asal Belanda itu juga memuji Bent, meskipun dia mengakui bahwa peluang untuk menjadi starter sangat terbatas pada pemain pinjaman itu.

“Sangatlah hebat untuk mempunyai seseorang seperti Darrent Bent. Saya selalu melakukan hal itu pada pemain (mencoba untuk mengeluarkan yang terbaik dari mereka). Mereka selalu mempunyai musim yang bagus jika mereka berada bersama dengan saya, maka Darrent Bent akan mempunyai musim yang bagus. Dia tahu bagaimana niat saya. Terkadang dia tidak bisa bermain akan tetapi niat saya ingin menggunakannya dan mendapatkan yang terbaik dari Berbatov dan Darrent Bent.”

Ketika ditanya apakah Bent akan diturunkan pada laga melawan Fulham, Jol menolak untuk menjawab.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan bodoh itu. Saya senang dengan tiga poin hari ini dan saya tidak akan memikirkan pertandingan nanti.”

Meskipun begitu, Jol mengakui bahwa anak asuhannya masih jauh dari apa yang dia harapkan, dan dia sangat menginginkan peningkatan penampilan para pemainnya.

“Tentu kami sedikit beruntung karena Robert Huth tidak kebobolan dalam 2 pertandingan. Kami bekerja keras akan tetapi kami masih menyerah pada lawan. Kami harus berusaha dengan lebih baik lagi di tendangan pojok. Jika melihat ke belakang, semuanya baik tetapi tidak menurut saya, kami harus meningkatkan penampilan kami Juara Piala Dunia.”