Juara Piala Dunia Gervinho Antusias Sambut Derby Roma Pertamanya

Juara Piala Dunia Gervinho Antusias Sambut Derby Roma Pertamanya

Juara Piala Dunia Gervinho Antusias Sambut Derby Roma Pertamanya – Mantan penyerang Arsenal yang kini telah menjadi pemain klub asal Roma Italia yakni AS Roma mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk menyambut pertandingan akbar yang akan segera dia jalani yakni Derby kota Roma.

Derby yang akan mempertemukan tim nya AS Roma dengan klub asal kota Roma lainnya yakni Lazio di pertandingan derby yang akan dihelat di markas keduanya yang sama – sama menjadi penghuni stadion Olympico Roma Italia. Derby Roma kali ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Gervinho sehingga membuat pemain asal Pantai Gading ini sangat antusias menyambutnya dan juga berharap agar tim nya AS Roma dapat meraih kemenangan di pertandingan ini untuk membuktikan bahwa AS Roma merupakan raja kota Roma.

Gervinho pun mengungkapkan bahwa derby Roma ini akan lebih menarik dibanding saat dirinya bermain bersama Lille dan juga Arsenal. Seperti kala membela Arsenal contohnya menurut pemain asal Pantai Gading ini derby London Utara yang ia jalani kala masih membela Arsenal.

Derby yang mempertemukan antara Arsenal dan juga tim asal London Utara lainnya yakni Tottenham ini memang merupakan salah satu derby terpanas yang ada di Inggris namun menurut Gervinho derby Roma justru lebih menarik dibanding derby London Utara tersebut karena derby Roma menurutnya lebih memiliki nilai sakral karena di Roma hanya ada dua tim yang bisa dibilang sebagai ‘raja’ di Roma yakni AS Roma dan Lazio.

“Derby Roma selalu menarik bagi saya karena derby ini bukan hanya sebuah pertandingan dimana kedua tim memperebutkan kemenangan untuk mendpatkan tiga poin namun lebih dari itu pertandingan ini lebih dari itu menjadi pertaruhan harga diri dan juga kehormatan kedua tim yang merupakan dua tim terbesar di kota Roma. AS Roma dan Lazio adalah dua tim yang sama – sama hebat, namun saya dan juga rekan – rekan saya di AS Roma sudah berjanji kepada pera pendukung AS Roma bahwa kami akan memenangkan pertandingan ini untuk membuat mereka senang” ujar Gervinho.

“Intensitas permainan ini akan sangat tinggi karena para pemain kedua kubu tentu tak ingin tim yag dibelanya menderita kekalahan oleh karena itu pertandingan ini bisa dipastikan akan menyuguhkan permainan yang sangat seru, peluang – peluang emas untuk mencetak gol dan itu tentu akan sangat menraik untuk disaksikan.

Kesalahan sekecil apapun akan membuat tim lain mendapatkan keuntungan besar dari itu, oleh karena itu kami akan berjuang untuk tak membuat kesalahan – kesalahan sekecil apapun karena itu akan berdampak besar jika tim lawan mampu memanfaatkan peluang kecil itu menjadi sebuah gol dan kami tak ingin hal itu terjadi” ujar pemain yang kini bereuni dengan pelatih nya kala di Lille itu Juara Piala Dunia.