Juara Piala Dunia Gareth Bale Siap Kembali Tunjukan Kualitas Terbaiknya Di Madrid

Juara Piala Dunia Gareth Bale Siap Kembali Tunjukan Kualitas Terbaiknya Di Madrid

Juara Piala Dunia Gareth Bale Siap Kembali Tunjukan Kualitas Terbaiknya Di Madrid – Pemain termahal di dunia saat ini asal Real Madrid yakni Gareth Bale mengungkapkan bahwa dirinya sangat nyaman dan bahagia berada di Madrid saat ini. Menurut mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspurs ini bermain bersama Real Madrid memang telah menjadi impian masa kecilnya dan ia sangat senang mimpinya tersebut bisa terwujud di musim ini dimana ia akhirnya resmi berseragam putih – putih khas Real Madrid di musim ini setelah klub lamanya di Inggris Tottenham Hotspurs menerima tawaran Real Madrid sebesar 100 juta euro untuk memboyong pemain internasional Wales tersebut ke Santiago Bernabeu.

Namun sayang kedatangan Gareth Bale ke Real Madrid tak dibarengi dengan permainan apiknya di awal musim ini bergabung bersama Real Madrid karena Gareth Bale mengaku selain saat pertama kali datang ke Madrid dirinya memerlukan waktu cukup lama untuk dapat beradaptasi dengan tim ia juga datang ke Madrid dengan membawa cedera yang ia dapat kala masih bermain untuk Tottenham Hotspurs dan menurut Gareth Bale hal tersebut sangat menggangu performanya selama ia bermain bagi Real Madrid di awal bergabungnya ia ke skuad asuhan pelatih Carlo Ancelotti ini di musim ini. Meski begitu Gareth Bale yang sempat dikabarkan tak betah berada di Madrid mengungkapkan bahwa dirnya justru sangat senang berada di Madrid dan ia bahagia dapat bermain bagi klub yang telah ia idolakan sejak kecil.

Sejauh ini penampilan Gareth Bale memang bisa dibilang tak terlalu mengecewakan karena total dari tujuh penampilannya di La Liga Spanyol musim ini total pemuda berusia 24 tahun tersebut telah sukses mengemas total empat gol dan memberikan total empat asisst selama berkarir di awal musim ini bersama Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti pun mengakui kehebatan Gareth Bale dengan mengatakan bahwa Real Madrid sangat beruntung bisa mendapatkan serivice dari Gareth Bale di musim ini dan Gareth Bale pun sangat senang dengan pujian yang diberikan pelatih kepadanya tersebut.

“Saya tak pernah berpikir akan meninggalkan Madrid. Kota ini begitu luar biasa bagi saya. Selain karena Madrid merupakan cita – cita saya sejak dulu disini juga orang – orangnya sangat ramah dan bahkan saat saya pertama kali datang ke Madrid saya mendapatkan sambutan dari semua orang dan saya sangat senang melihat semua orang menyambut kedatangan saya di Madrid. Saya memang kurang tampil maksimal di awal musim ini karena masih dalam tahap penyembuhan cedera namun saya telah sembuh dari cedera itu saat ini dan siap memberikan kualitas terbaik saya bagi Real Madrid di sisa kompetisi” ungkap Gareth Bale Juara Piala Dunia.