Juara Piala Dunia Galliani Mendekat ke PSG ?

Juara Piala Dunia Galliani Mendekat ke PSG

Juara Piala Dunia Galliani Mendekat ke PSG ? -  PSG dikabarkan sudah siap utnuk memanfaatkan situasi pelik dan juga suasana yang memanas di dalam tubuh manajemen Milan saat ini. Paris St Germain dikabarkan tertarik untuk merekrut CEO Milan saat ini Adriano Galliani. Apalagi ada kabar yang menyebutkan bahwa Barbara Berlusconi berniat untuk melepas Galliani dengan beberapa nama baru seperti Prade, Paolo Maldini dan juga beberapa nama seperti Albertini guna menggantikan peran Galliani di dalam tubuh manajemen AC Milan musim depan. Oleh sebab itu Paris St Germain berniat untuk mendatangkan Galliani untuk mengurusi permasalahan transfer yang akan dilakukan oleh klub dari Paris ini. Apalagi Galliani memang ahlinya dalam masalah transfer.

Kabar ini mencuat setelah muncul isu dan juga gosip keretakan hubungan antara putri Silvio Berlusconui, Barbara Berlusconi dengan Adriano Galliani yang merasa kecewa dengan performa Milan terutama permasalahan transfer Galliani. Dan gosip dan juga isu ini langsung merebak melalui media-media di Italia bahwa wakil presiden AC Milan tersebut yaitu Adriano Galliani hendak direkurt oleh Paris Saint Germain. PSG memang sangat tertarik dengan manajemen AC Milan. Bahkan beberapa waktu lalu Leonardo juga pernah masuk ke dalam jajaran manajemen PSG dengan menduduki Direktur Teknik. Dan dengan kabar ini, tentu saja PSG berniat untuk mendatangkan lagi salah satu dedengkot pimpinan Milan yang sudah malang melintang membawa Milan menjadi juara di Eropa dan Italia.

Diberitakan oleh salah satu media La Repubblica, Pemilik Paris St Germain yaitu Nasser Al-Khelaifi yang juga merupakan presiden dari Les Rouge-et-Bleu tersebut, berniat mengajak dan meminta Adriano Galliani guna bergabung bersama PSG. Nasser Al-Khelaifi ini bahkan sudah menyediakan kursi kepada Galliani untuk menjadi salah satu anggota dari dewan direksi Paris St Germain. Hal ini konon merupakan rekomendasi dari mantan pelatih Carlo Ancelotti, yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid. Menurut pandangan Nasser AL-Khelaifi, kedatangan Galliani bisa membawa PSG menjadi salah satu tim besar Eropa. Apalagi dengan dana yang sangat melimpah. Tentu saja bisa memudahkan kinerja Galliani.

Saat ini sendiri kabarnya Galliani sedang terlibat argumen keras dengan Barbara Berlusconi yang juga merupakan putri dari sang pemilik AC Milan Silvio Berlusconi. Barbara sangat ingin mengadakan dan juga membuat pembaruan di tubuh manajemen Milan menyusul hasil krisis yang diraih oleh AC Milan belakangan ini baik di Serie A dan Liga Champions. Keinginan Barbara sendiri salah satunya dengan mengurangi wewenang dan juga kinerja Adriano Galliani. Galliani sendiri memang memiliki tugas selain menjabat sebagai wakil Presiden AC Milan, ia juga menjadi juru transfer AC Milan dalam tugasnya sebagai CEO Merah Hitam tersebut. Barbara sendiri hanya meminta Galliani lebih berkonsentrasi di sektor wakil presiden dan CEO kemungkinan besar akan dipegang oleh pihak lain Juara Piala Dunia.