Juara Piala Dunia Chicharito Tak Akan Tinggalkan Old Trafford Pada Januari Mendatang

Juara Piala Dunia Chicharito Tak Akan Tinggalkan Old Trafford Pada Januari Mendatang – Pemain depan Manchester United asal Meksiko Javier Hernandez atau lebih akrab disapa Chicharito memang sempat mengancam kepada pelatih Manchester United David Moyes dengan mengatakan bahwa apabila Moyes tak kunjung memberikan kesempatan bermain lebih banyak lagi kepada dirinya ia akan memilih untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Namun setelah berdiskusi dan juga berbincang langsung bersama pelatih Setan Merah Manchester United David Moyes akhirnya pemain tim nasional Meksiko ini pun mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Old Trafford markas dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kabar tersebut didapatkan langsung dari sang pelatih Manchester Unite David Moyes yang mengatakan bahwa pemain asal Meksiko tersebut masih akan tetap bermain bersama Manchester United hingga kontrak nya berakhir nanti. Menurut mantan pelatih Everton ini isu – isu kepergian Chicharito hanyalah sebuah isapan jempol semata dimana ia mengaku telah berdiskusi dan juga berbicara empat mata dengan Chicharito agar ia tak meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut Moyes kabar yang mengatakan Chicharito akan meninggalkan United pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang hanyalah berita bohong dan tak akan pernah terjadi. Ia bahkan berani menjamin bahwa karir Chicharito di Manchester United masih sangat panjang.

“Jika anda bertanya tentang kepergian Chicharito bisa saya pastikan bahwa ia tak akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Karir nya bersama Manchester United masih sangat panjang dan ia masih akan bertahan lama disini karena disinilah ia akan menjadi pemain besar dan dikagumi oleh para pendukung Manchester United. Kepergiannya hanyalah sebuah isu yang tak akan pernah terjadi karena ia sendiri telah mengatakan kepada saya akan setia bersama Manchester United dan akan terus bermain bersama rekan – rekannya di Manchester United lebih lama lagi karena ia mengaku sangat mencintai tim yang telah dibelanya slama beberapa musim terakhir ini” ungkap David Moyes.

Javier Hernandez Chicharito sebelumnya sudah sempat dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas yang lalu karena ia merasa selama musim lalu sejak kedatangan pemain depan anyar yakni Robin Van Persie dari Arsenal pada awal musim lalu membuat dirinya kesulitan mendapatkan tempat utama di tim inti tim berjuluk Setan Merah tersebut. bahkan pada musim lalu Chicharito lebih sering bermain sebagai pemain pengganti dibanding sebagai starter namun permainannya sebagai pemain pengganti justru sangatlah luar biasa dimana ia berhasil menjadi supersub. Ia nyaris saja bergabung dengan klub La Liga Spanyol Valencia pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman namun akhirnya batal karena Chicharito mengaku masih ingin bersaing memperebutkan posisi pemain utama.