Juara Piala Dunia Brendan Rodgers Yakin Sturridge Akan Menjadi Striker Top Eropa

Juara Piala Dunia Brendan Rodgers Yakin Sturridge Akan Menjadi Striker Top Eropa

Juara Piala Dunia Brendan Rodgers Yakin Sturridge Akan Menjadi Striker Top Eropa – Pelatih Liverpool Bendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa bomber andalannya saat ini yakni Daniel Sturridge suatu saat nanti akan menjadi striker top Eropa suatu saat nanti. Menurut mantan pelatih Swansea City ini Daniel Sturridge memiliki kemampuan di atas rata – rata pemain – pemain depan di Inggris lainnya dan ia hanya membutuhkan sedikit polesan lagi untuk membuatnya menjadi striker papan atas Eropa layaknya rekan setimnya di Liverpool Luis Suarez yang saat ini menjadi salah satu bomber papan atas Eropa dan bersanding dengan nama – nama besar lainnya seperti Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Mario Balotelli.

Performa impresif Daniel Sturridge di awal musim ini pun dijadikan acuan oleh Brendan Rodgers sebagai salah satu alasan mengapa dirinya sangat yakin bahwa Daniel Sturridge suatu saat nanti akan menjadi bomber papan atas Eropa. Penampilan Daniel Sturridge di awal musim ini bersama Liverpool memang sangat baik dan Daniel Sturridge mampu menggantikan posisi bomber utama Liverpool yang biasanya ditempati Luis Suarez namun pada awal musim ini Suarez tak bisa tampil karena sedang dalam masa hukuman larangan 10 pertandingan sejak akhir musim lalu. Dan bahkan mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini pun sampai mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris untuk bulan Agustus bersamaan dengan sang pelatih Brendan Rodgers yang juga mendapatkan gelar sebagai pelatih terbaik Liga Premier Inggris untuk bulan Agustus.

Sejauh ini Daniel Sturridge sudah berhasil mencetak 6 gol dari 7 pertandingan yang ia lalui bersama tim berjuluk The Reds ini di awal musim kompetisi tahun ini dan sempat membawa Liverpool bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris sebelum digeser oleh sang rival Arsenal pada pekan ke enam Liga Premier Inggris. Dengan catatan itu pun kini dirinya sejajar dengan striker – striker top Liga Premier Inggris yang lain dalam daftar top skor seperti bomber Arsenal Olivier Giroud yang mencetak 4 gol dan bomber Newcastle yang berada di peringkat kedua dengan raihan 5 gol nya.

“Saya sudah memprediksi nya bahwa dia akan dapat bersinar dan akan menjadi salah satu bomber masa depan yang menjanjikan dan saya bangga bisa melihat dia kini berada di daftar teratas top skor Liga Premier Inggris dan mengungguli bomber – bomber top Liga Premier Inggris lainnya. Dia memiliki pergerakan yang baik sebagai pemain depan dan dia juga pintar dalam mencari peluang dan pergerakan tanpa bolanya pun sangat baik dan saya yakin dengan kemampuannya yang terus meningkat dia akan menjadi striker papan atas Eropa suatu saat nanti” ungkap Brendan Rodgers Juara Piala Dunia.