Juara Piala Dunia Blatter Klaim Dirinya Tak Memiliki Masalah Dengan Ronaldo

Juara Piala Dunia Blatter Klaim Dirinya Tak Memiliki Masalah Dengan Ronaldo – Presiden federasi sepak bola tertinggi di dunia Sepp Blatter kembali ditanyai wartawan terkait hubungannya dengan Ronaldo pasca ucapan bernada menyindir yang di utarakan olehnya beberapa waktu yang lalu dan dibalas oleh Cristiano Ronaldo pada pertandingan Real Madrid berhadapan dengan Sevilla dimana kala itu Sepp Blatter menyaksikan langsung pertandingan tersebut dari bangku VVIP stadion Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid. Seperti tak ingin terus – menerus menjadi perbincangan banyak orang terkait dengan masalahnya dengan Ronaldo. Sepp Blatter pun dengan tegas mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan Ronaldo baik – baik saja dan tidak ada masalah diantara keduanya.

Sepp Blatter memang sempat mengeluarkan komentar bernada menyindir kepada pemain Real Madrid tersebut beberapa waktu yang lalu dimana kala itu Sepp Blatter sedang menghadiri sebuah acara di salah satu Universitas ternama. Kala itu Sepp Blatter secara spontan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak lebih baik daripada pemain Barcelona Lionel Messi yang menurutnya merupakan pemain terbaik di dunia versi dirinya. Bahkan Sepp Blatter pun sempat melontarkan guyonan bernada menyindir kepada Ronaldo dimana Sepp Blatter mengatakan bahwa Ronaldo seperti bukan seorang pesepak bola melainkan lebih mirip seorang artis karena dia lebih terlihat sibuk dengan rambutnya dibading dengan permainannya. Dan hal itu lah yang menjadi akar masalah yang menjadi perbincangan hangat akhir – akhir ini.

Sepp Blatter pun dikecam sebagian orang atas sikap dan perkatannya tersebut yang menurut banyak pihak sama sekali tak menunjukan bahwa Sepp Blatter merupakan Presiden Federasi sepak bola tertinggi di dunia FIFA. Mendapatka kecaman dan kritik dari berbagai pihak akhirnya membuat Sepp Blatter akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada publik bahwa dirinya telah mengatakan sesuatu yang tidak pantas diucapkan oleh seorang Presiden FIFA. Meski telah mengucapkan kata maaf namun tak begitu saja membuat kasus ini mereda dan bahkan terus menjadi perbincangan hangat karena Ronaldo dan Carlo Ancelotti yang balik ‘menyerang’ Sepp Blatter dengan mengatakan bahwa dirinya tak layak menjabat sebagai Presiden FIFA.

Namun Sepp Blatter dengan tegas mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih baik – baik saja dan sama sekali tidak terengaruh dengan pemberitaan diluar yang masih terus memperdebatkan perkataan Sepp Blatter kepada CR7 tersebut. “Saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Ronaldo dan hubungan saya dengannya hingga saat ini masih baik – baik saja. Saya akan kembali bertemu dengannya pada acara puncak penganugerahan gelar sebagai pemain terbaik di dunia tahun 2013 ini pada bulan Desember mendatang dan saya akan menunjukan bahwa kami baik – baik saja” ungkap Sepp Blatter Juara Piala Dunia.