Juara Piala Dunia Berahino Akan Menikmati Panggilan Piala Dunia

Juara Piala Dunia Berahino Akan Menikmati Panggilan Piala Dunia – Saido Berahino telah mengindikasikan dia akan senang untuk bepergian dengan Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil, bahkan jika ia tidak bermain di acara tersebut.

Berahino mencetak dua gol untuk sisi U-21 melawan Finlandia pada Kamis, di bawah pengawasan ketat dari senior manager Roy Hodgson. Striker West Brom kini telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan untuk skuad yang di asuh Gareth Southgate.

Pemain muda itu telah menikmati awal yang baik musim ini untuk Albion, termasuk mencetak gol kemenangan dalam kemenangan timnya atas Manchester United di Old Trafford.

Meskipun berusaha untuk rendah hati, Berahino akan menikmati kesempatan untuk bepergian dengan skuad Hodgson sebagai “turis”, percaya bahwa pengalaman kamp Piala Dunia senior yang akan menjadi kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan.

“Saya memiliki pengalaman Piala Dunia dengan U-20 dan saya akan senang untuk memilikinya lagi,” kata Berahino Daily Mail. “Ini perasaan yang besar untuk setiap pemain di tingkat manapun.”

“Jika panggilan itu datang, itu akan menjadi pengalaman belajar yang besar bagi saya, bahkan jika saya harus pergi ke sana sebagai turis.”

“Berada bersama pemain senior dan semua pemain yang telah melakukan hal ini sebelumnya, Anda akan belajar banyak hanya dari itu. Tapi saya hanya mencoba untuk menikmati sepakbola saya dan membantu tim. Semuanya berjalan lancar.”

Berahino telah menarik minat dari Chelsea, Arsenal dan Everton, yang semuanya dianggap tetap menutup mata pada pemain saat pembicaraan mengenai kontrak baru di Albion dilaporkan telah terhenti.

Saido Berahino mencetak dua gol dalam kemenangan Inggris U-21 dengan skor 3-0 atas Finlandia tadi malam, dan pemain West Brom tersebut telah diperdebatkan untuk mendapat tempat di skuad Piala Dunia Roy Hodgson musim panas mendatang, dan menjadi berita utama ketika ia mencetak gol kemenangan untuk Baggies melawan Man United awal musim ini.

Tapi tadi malam dirinya harus menerima kartu kuning setelah mendedikasikan gol pertamanya untuk almarhum ayahnya.

Setelah mencetak gol, Saido Berahino berlari ke arah fans Inggris dan menarik bajunya di atas kepalanya, memperlihatkan rompi yang bertuliskan “RIP, love u dad.”

Pemain wajib untuk menerima kartu kuning apabila menampilkan pesan di baju mereka, undang-undang ini diperkenalkan satu dekade yang lalu untuk menghentikan pemain dari menampilkan pesan dari sponsor, atau menampilkan pesan agama atau politik.”

Saido Berahino sekarang akan melewatkan pertandingan berikutnya di Eropa bersama timnas Inggris dalam kualifikasi melawan San Marino karena suspensi.

Dia bukan pemain pertama yang di kartu kuning setelah mendedikasikan gol ke almarhum ayahnya, Andres Iniesta juga di kartu kuning di akhir Piala Dunia 2010 setelah mencetak gol dan mengungkapkan pesan di rompinya yang membayar upeti kepada mantan pemain Espanyol Dani Jarque, yang baru saja meninggal.