Juara Piala Dunia Bayern Munchen Pastikan Tidak Akan Belanja Pemain Pada Januari Mendatang

Juara Piala Dunia Bayern Munchen Pastikan Tidak Akan Belanja Pemain Pada Januari Mendatang

Juara Piala Dunia Bayern Munchen Pastikan Tidak Akan Belanja Pemain Pada Januari Mendatang – Disaat klub – klub elit Eropa sedang menyusun daftar nama – nama pemain yang akan mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang klub peraih gelar treble winners pada musim lalu asal Jerman yakni Bayern Munchen ternyata melakukan sebaliknya dimana mereka sama sekali tak melakukan persiapan apapun menyambut bursa transfer musim dingin yang hanya tinggal berjarak beberapa bulan lagi. Bukan tanpa alasan mereka tak mempersiapkan diri menyambut pembukaan bursa transfer musim dingin yang akan dibuka tepat pada tanggal 1 Januari mendatang karena CEO  Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Bayern Munchen tak akan melakukan aktifitas pembelian pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut Karl-Heinz Rummenigge skuad Bayern Munchen saat ini sudah sempurna dan tak membutuhkan penambahan pemain lagi untuk memperkuat tim yang bermarkas di stadion Allianz Arena tersebut. Tim yang pada musim lalu sukses meraih treble winners dengan menjuarai Bundesliga Jerman, DFB Pokal dan gelar Liga Champions Eropa ini merasa skuad yang mereka miliki saat ini sudah lebih dari cukup untuk mengarungi kompetisi musim ini. Skuad Bayern Munchen di musim ini memang bisa dibilang sudah komplit dan merata hampir di semua lini baik dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah hingga pemain depan.

Sebut saja nama penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neueur yang juga merupakan penjaga gawang utama tim nasional Jerman yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, di lini belakang mereka memiliki nama kapten tim nasional Jerman Philip Lahm, di tengah sederet nama – nama tenar seperti Mario Gotze, Toni Kroos hingga Thomas Mueller siap menjadi penyuplai bola ke lini depan skuad Die Roten, di lini depan Bayern Munchen tak perlu ketakutan tak bisa menjebol gawang lawan karena mereka memiliki striker sekelas Mario Mandzukic dan Claudio Pizzaro yang siap menjadi mesin gol Bayern Munchen di musim ini. Sederet nama tersebut belum ditambah lagi dengan kejeniusan seorang Pep Guardiola dalam meramu tim maka sempurnalah sudah Bayern Munchen di musim ini dimata seorang CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami sudah memiliki skuad yang bisa dikatakan telah mampu menjadi tulang punggung tim di musim ini. Pemain – pemain cadangan kami pun bisa dikatakan memiliki kemampuan yang tak kalah dengan para pemain utama. Oleh sebab itu kami tak membutuhkan tambahan pemain lagi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena kami merasa skuad ini sudah lebih dari cukup untuk mengarungi berbagai kompetisi yang di ikuti oleh Bayern Munchen di musim ini.” ungkap Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO dari Bayern Munchen Juara Piala Dunia.