Juara Piala Dunia Alonso Tidak Tertarik Ke Juventus

Juara Piala Dunia Alonso Tidak Tertarik Ke Juventus

Juara Piala Dunia Alonso Tidak Tertarik Ke Juventus – Gelandang Real Madrid asal Spanyol Xabi Alonso langsung menepis kabar bahwa ada kemungkinan dirinya akan menyeberang ke Serie A Italia guna bergabung dengan raksasa Serie A Juventus musim depan.

Kabar ini langsung diberitakan oleh salah satu media besar Italia, Football Italia, pada hari Rabu 30 Oktober 2013 kemarin. Juve memang seperti diketahui sangat ingin mendapatkan mantan gelandang Liverpool ini guna menggantikan peran Andrea Pirlo di lini tengah Juve musim depan. Dan tentunya sosok Alonso merupakan sosok yang tepat untuk ini.

Playmaker asal Spanyol ini sendiri akan memiliki status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2014 nanti. Hal ini semakin mencuat ketika mantan gelandang The Reds tersebut menolak utnuk memperpanjang kontraknya dengan pasukan El Real musim depan. Dan tentu saja hal ini langsung membuat sejumlah kabar muncul mengenai masa depan gelandang gaek Real Madrid ini.  Dan salah satunya adalah rumor akan bergabungnya Alonso dengan Si Nyonya Tua di kompetisi Serie A musim depan.

Sementara menurut salah satu harian terbesat di Spanyol Marca, pihak manajemen Juventus sendiri sudah mendapat kabar langsung dari Xavi Alonso terkait berita bahwa pemain berusia 31 tahun ini tidak ingin pindah ke Serie A Italia. Ditambah lagi ada spekulasi dan juga rumor yang muncul berikutnya bahwa menurut Juve sendiri Alonso sudah memiliki kesepakatan dan kemungkinan besar akan pindah ke The Blues Chelsea di bursa transfer musim dingin Januari 2014 nanti.  Pasalnya Alonso sangat ingin kembali bermain di Liga Inggris musim ini.

Xabi Alonso sendiri memang belum pernah memperkuat Madrid sejak awal musim. Permasalahan cedera yang ia terima ketika membela Madrid saat tur pra-musim, memang membuat dirinya harus beristirahat cukup panjang. Namun posisi Alonso sendiri masih belum tergantikan menurut Don Carletto. Alonso memiliki peluang untuk tampil lagi bersama skuad utama EL Real di laga akhir pekan ini setelah beristirahat cukup lama sekitar lima bulan. Dan tentu menjadi pembuktian bagi Alonso untuk bermain bersama skuad Carlo Ancelotti tersebut.

Real Madrid sendiri juga tidak tinggal diam. Manajemen El Real dikabarkan sedang terus berusaha untuk menyodorkan kontrak baru kepada Xabi Alonso. Namun sayangnya Alonso sudah yakin dan juga tak akan bergeming dengan keputusannya ini. Otomatis Alonso akan meninggalkan stadion Santiago Bernabeu dengan gratis dan bebas ketika kontraknya akan berakhir pada tahun depan. Sedangkan di kubu Juventus, Andrea Pirlo sendiri juga berkeinginan untuk angkat kaki dari Juventus Stadium. Sama halnya dengan Alonso, Pirlo akan habis masa kontraknya di akhir musim ini. Dan kemungkinan besar ia akan pindah klub di musim depan Juara Piala Dunia.