Jovetic Ungkapkan Alasannya Tolak Madrid Dan Terima Tawaran City

Jovetic Ungkapkan Alasannya Tolak Madrid Dan Terima Tawaran CityJovetic Ungkapkan Alasannya Tolak Madrid Dan Terima Tawaran City – Penyerang asal Montenegro Stevan Jovetic yang kala itu bermain untuk klub Serie A Liga Italia yakni Fiorentina pernah menjadi rebutan dua klub raksasa asal Inggris dan Spanyol pada bursa transfer musim panas awal musim ini. Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid dan klub raksasa asal Inggris Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin berjuang keras untuk bisa mendapatkan jasa Stevan Jovetic dari Fiorentina. Namun beruntunglah bagi Manchester City karena sang pemain akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan mereka ketimbang tergoda dengan nama besar Real Madrid dan jadilah Stevan Jovetic menjadi punggawa Manchester City pada bursa transfer musim panas awal musim ini.

Stevan Jovetic pun akhirnya menungkapkan alasannya mengapa dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City yang notabene merupakan klub kaya raya baru dibanding kekuatan finansial dan kekuatan besar Eropa seperti Real Madrid yang telah memiliki koleksi puluhan bahkan ratusan gelar juara di lemari mereka? Stevan Jovetic pun akhirnya mengungkapkan alasannya lebih memilih Manchester City ketimbang Real Madrid. Ia mengatakan bahwa pilihannya kepada Manchester City ketimbang Real Madrid adalah karena dirinya terkesan dengan proyek masa depan yang di persiapkan manajemen Manchester City dimana manajemen City memang memiliki proyek ambisius untuk menjadikan klub sekota Manchester United ini untuk menjadi klub raksasa Eropa di masa yang akan datang.

Sayang Stevan Jovetic sendiri pada awal musim ini tak dapat tampil maksimal bersama Manchester City setelah dirinya mendapatkan cedera dan harus absen dalam beberapa pertandingan awal Manchester City di musim ini karena cederanya tersebut. Namun akhir – akhir ini setelah cedera yang di deritanya mulai menunjukan tanda – tanda kesembuhan pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester City Manuel Pellegrini untuk bermain sebagai pemain utama menggantikan peran yang di tinggalkan oleh Sergio Aguero karena masih mengalami cedera dan harus absen kurang lebih dalam dua pekan kedepan akibat cederanya tersebut.

“Pada bursa transfer musim panas awal musi ini saya bukan hanya mendapatkan tawaran menarik dari Manchester City saja melainkan saya juga mendapatkan tawaran menarik dari manajemen Real Madrid yang tertarik untuk dapat merekrut saya di bursa transfer musim panas awal musim ini. namun saya pada akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan skuad Manchester City di musim ini karena saya tertarik dengan proyek masa depan tim ini yang begitu ambisius untuk bisa menjadi tim penguasa Eropa dan saya berharap saya dapat menjadi bagian dari kesuksesan tim ini di masa yang akan datang” ungkap Stevan Jovetic.