Jose Mourinho Emoh Tanggapi Rumor Wayne Rooney

Jose Mourinho Emoh Tanggapi Rumor Wayne Rooney – Jose Mourinho yang menjabat sebagai manajer Chelsea menolak untuk membahas beberapa rumor dan juga berita transfer yang menyatakan dan juga bisa memberikan respons mengenai spekulasi Chelsea yang dikabarkan akan mendekati kembali Wayne Rooney pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada bulan Januari musim ini. Jelas Mou tidak ingin mengganggu pemain yang masih bertahan di United hingga 2015 nanti. Mou sendiri juga tidak terlalu mempedulikan Rooney yang kembali merasa kurang betah di skuad United setelah Setan Merah kembali menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan di kompetisi Liga Inggris dan juga FA Cup. Bahkan di ajang Capitol One Cup, United juga terancam tersingkir.

The Blues seperti diketahui bahwa mereka gagal meminang bomber Manchester United tersebut pada bursa transfer musim panas lalu. Namun menurut beberapa laporan media sendiri mengatakan bahwa mereka cukup yakin bahwa klub asal London Barat tersebut akan bergerak di bursa transfer musim dingin ini. Apalagi Wayne Rooney sendiri akhirnya diketahui kembali menunda mengenai negosiasi untuk memperpanjang kontrak di markas Manchester United, Old Trafford yang memang hanya tersisa sekitar satu setengah musim lagi bersama Setan Merah.

Mou mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membicarakan rumor mengenai kemungkinan Rooney memperkuat Chelsea musim ini. Mou mengatakan bahwa mereka akan menghadapi Man. United beberapa hari lagi dan tentu bukanlah sebuah hal yang logis dan juga pantas untuk membicarakan Rooney yang juga merupakan pemain Man. United saat ini dan juga masih terikat kontrak bersama skuad Setan Merah. Ditanya mengenai Rooney yang tidak mau memperpanjang kontrak, Mou mengatakan ia tidak harus mengajukan pertanyaan tersebut kepada Rooney mengapa dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak bersama United di musim ini. Ia menilai hal ini tidak ada hubungannya dengan dirinya dan juga keinginan Chelsea.

Media Inggris memang santer memberitakan bahwa Chelsea berniat untuk meminang Rooney. Pasalnya lini depan Chelsea memang sedang tumpul dan benar-benar kurang tajam Dari 3 bomber dahsyat yang dimiliki oleh Chelsea yaitu Fernando Torres, Samuel Eto’o dan juga Demba Ba, belum bisa memberikan kontribusi besar untuk skuad Chelsea musim ini. Dan tentu saja pemberitaan media yang menyebutkan bahwa Mou tertarik untuk meminang Rooney kembali di bursa transfer musim dingin ini langsung mencuat. Namun tampaknya Mou sendiri masih enggan membahas rumor tersebut. Apalagi ia justru sedang ingin memperkecil skuad The Blues musim ini. Beberapa nama seperti Kevin De Bruyne, Michael Essien dan juga Juan Mata untuk keluar dari skuad Chelsea musim ini. Dan baru setelah beberapa nama keluar dari skuad Chelsea, Mou baru akan membicarakan siapa pemain yang akan masuk.