Jose Mourinho Berniat Boyong Diego Costa Musim Depan

Jose Mourinho Berniat Boyong Diego Costa Musim DepanJose Mourinho Berniat Boyong Diego Costa Musim Depan – Melihat secara langsung penampilan Diego Costa pada dua pertemuan di babak semi final Liga Champions Eropa kemarin nyatanya berhasil membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho menjadi sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari seorang penyerang Atletico Madrid yakni Diego Costa.

Penyerang internasional Spanyol tersebut sejatinya memang telah menjadi incaran Chelsea sejak lama namun Jose Mourinho sendiri baru sempat menyaksikan langsung performa sang pemain pada pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Atletico Madrid kemarin. Jose Mourinho pun menilai apa yang di tunjukan oleh Diego Costa pada dua pertemuan baik di kandang Atletico Madrid di Vicente Calderon atau pertandingan yang digelar di markas Chelsea di stadion Stamoford Bridge merupakan permainan yang sangat luar biasa.

Pada dua pertemuan itu sendiri Diego Costa memang hanya mampu menciptakan satu gol saja dan satu gol itu pun lahir dari eksekusi tendangan penalti setelah sebelumnya ia dilanggar Samuel Eto’o tepat di kotak penalti Chelsea sehingga menjadikan Atletico Madrid mendapatkan peluang matang untuk memperlebar keunggulan mereka atas Chelsea pada pertandingan tersebut. Meski begitu Jose Mourinho melihat bahwa Diego Costa bermain dengan sangat baik pada pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid dengan Chelsea terlepas dari kontribusinya yang hanya bisa menciptakan satu gol dari dua pertandingan yang ia lalui.

Salah satu alasan mengapa Jose Mourinho ingin bisa mendapatkan tanda tangan dari seorang Diego Costa di musim depan adalah fakta bahwa performa para pemain depan Chelsea di musim ini yang jauh dari kata memuaskan. Performa Samuel Eto’o, Fernando Torres atau Demba Ba di musim ini bahkan bisa dikategorikan sangat buruk karena kontribusi mereka yang sangat minim dalam setiap gol yang berhasil di ciptakan Chelsea pada musim ini. selain karena alasan itu alasan lain yang membuat Jose Mourinho begitu ngotot mendapatkan tanda tangan dari seorang Diego Costa tentu saja karena sang pemain sendiri dianggapnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sebagai seorang penyerang dan Mourinho yakin Diego Costa akan menjadi bintang besar suatu hari nanti.

“Apakah striker jadi target utama kami pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang? Bisa dikatakan ya, karena kami sendiri memang harus mengakui bahwa performa para pemain depan kami di musim ini mengalami penurunan yang sangat drastis. Kehadiran seorang penyerang baru tentu akan membuat barisan depan kami menjadi jauh lebih hidup lagi di musim depan dan sosok seorang Diego Costa dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk bisa menjadi penyerang utama kami di musim depan karena performanya yang luar biasa” ungkap mantan pelatih Inter Milan ini.