Inter Milan Ungkapkan Keinginan Untuk Kontrak Nemanja Vidic

Inter Milan Ungkapkan Keinginan Untuk Kontrak Nemanja VidicInter Milan Ungkapkan Keinginan Untuk Kontrak Nemanja Vidic – Media Italia dan Inggris dalam beberapa hari ini membicarakan tentang Inter Milan yang tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Nemanja Vidic, dimana bek Manchester United tersebut kontraknya akan segera berakhir.

Pemain asal Serbia tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub Italia lainnya, diantaranya termasuk Napoli dan Juventus, namun agen Vidic, Silvano Martina, mengatakan Inter telah membuat pendekatan pertama untuk bek tengah veteran tersebut.

Kepada InterLive.it Silviano Martina mengungkapkan: “Nerazzurri telah menunjukkan ketertarikannya terhadap klien saya, paling tidak untuk saat ini.”

Klub Italia telah membuat jelas dengan perwakilan Vidic bahwa mereka siap untuk menawarkan bek Serbia itu kontrak dengan durasi dua tahun di San Siro, menurut berita yang dirilis oleh Daily Telegraph.

Namun, sementara panjang kontrak akan menarik bagi Vidic, namun tampaknya ia harus mengambil pemotongan gaji 50% untuk menyelesaikan kesepakatan itu dan penawaran dari Monaco dan Juventus mungkin akan terbukti lebih menarik untuk disetujui.

Vidic, meskipun telah memasuki tahap terakhir dari karirnya, akan banyak permintaan karena ia akan menjadi pemain dengan status free agen di musim panas. Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut sudah bebas untuk memulai negosiasi dengan klub asing setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya bersama United.

Vidic yang dijadwalkan kembali dari skorsing tiga pertandingan melawan Fulham pada hari Minggu, dikatakan kecewa bahwa ia harus melihat masa depannya di Old Trafford dengan United belum membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan dirinya.

David Moyes diantisipasi memperpanjang kontrak Vidic setelah mengambil alih musim panas lalu, dengan pada bulan September lalu mengatakan: “Saya tidak tahu tentang kontrak Vida, saya belum melihat ke dalamnya namun saya yakin kepala eksekutif dan klub akan melakukan itu.”

“Dia tidak menua. Dia benar-benar seorang bek tengah papan atas. Dia adalah yang terbaik yang pernah saya bekerja dengan pemain sepertinya, itu sudah pasti.”

Masalah cedera berikutnya dan pertanyaan atas performanya mungkin telah mengubah pandangan manajer. Moyes sendiri telah berjanji untuk melakukan perombakan di dalam skuadnya di musim panas mendatang.

Selain Vidic, pemain yang lebih tua dari Vidic, yaitu Rio Ferdinand dan Patrice Evra berada di antara mereka yang rentan terhadap goncangan yang hingga saat ini juga belum diberikan kontrak baru.

Vidic akan tersedia untuk kembali untuk memperkuat United saat mereka menjamu Fulham pada hari Minggu setelah menjalani larangan tiga pertandingan untuk kartu merah yang diterimanya dalam kekalahan 3-1 dari Chelsea.

Setidaknya Vidic akan berusaha membuktikan kepada David Moyes bahwa dirinya masih layak untuk memperkuat skuad utama United, yang saat ini bisa dibilang lemah di barisan pertahanan mereka.