Inter Milan Sekarang Hanya Fokus Bermain Bagus

Inter Milan Sekarang Hanya Fokus Bermain Bagus

Inter Milan Sekarang Hanya Fokus Bermain Bagus – Klub yang dimiliki pengusaha Indonesia Inter Milan tak mau terlalu ambil pusing dengan memikirkan posisi di klasemen sementara Serie A walaupun sudah melalui hampir setengah jalan di musim ini. La Beneamata yang berhasil memenangkan derby pada pertandingan awal pekan, menegaskan hanya akan fokus untuk bermain dengan performa dan penampilan yang bagus dan juga berusaha untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan.

Hingga  pekan ke 17 yang telah berjalan di Serie A, Inter yang bermarkas di Giussepe Meazza menutup putaran pertama musim ini dengan menempati urutan lima klasemen sementara dengan megumpulkan 31 poin, tertinggal 15 poin dari Juventus yang kini berada di puncak klasemen.

Kemenangan yang diraih atas Milan di pertandingan derby Della Madonnina yang ke 159 plus menelan kekalahan dari Napoli dan meraih poin penuh di markas Cagliari. Membuat Nerazzuri kini hanya berjarak lima poin dari Napoli yang berada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions dan hanya terpaut dua angka dibelakang Fiorentina.

Setelah pada musim lalu mengakhiri kompetisi Serie A di posisi sembilan klasemen. Musim ini Inter bertekad untuk kembali ke kompetisi Eropa dan berada di posisi atas klasemen akhir Liga Italia, sehingga mereka bisa lolos ke Liga Champions. Namun, gelandang Nerazzurri yang berkebangsaan Argentina Esteban Cambiasso menegaskan bahwa yang terpenting dan hanya dipikirkan oleh para pemain untuk timnya saat ini adalah menjaga performa sebaik mungkin di setiap pertandingannya. Sementara hasil akhir pertandingan akan mengikuti kerja keras kita selama bermain di lapangan.

“Sangat benar bahwa kami telah berhasil memperpendek jarak poin dengan klub asal kota Naples Napoli. Klub yang sekarang berada di posisi tiga klasemen sementara bisa berada di posisi ketiga karena mereka tidak berhasil meraih kemenagan di pertandingan terakhir mereka.”

“Tapi seperti apa yang telah saya katakan sebelumnya di lain kesempatan setelah kami menelan kekalahan dari mereka. Tidak ada gunanya saat ini kita memperhatikan klasemen sementara Serie A. Karena jika Anda melihatnya tapi tidak diikuti dengan meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin yang berharga di setiap pertandingannya. Bisa saja dikatakan mustahil bagi sebagian orang jika kami berhasil untuk mendekati puncak klasemen.”

“Kami saat ini hanya ingin bermain dengan sebaik mungkin seperti pertandingan yang sebelumnya pernah kami lakukan ketika bermain melawan Milan dan kemudian kita akan melihat bagaimana kita melangkah untuk ke depannya.”

Perlu Diketahui, beberapa musim terakhir Inter Milan tidak berada di posisi tiga besar klasemen akhir sehingga gagal lolos ke kompetisi kasta tertinggi Eropa yakni Liga Champions.