Hanura Sangat Peduli Sepakbola Jepara

Hanura Sangat Peduli Sepakbola Jepara

Hanura Peduli Sepakbola Jepara – Pretasi yang saat ini dimiliki oleh sepakbola Jepara , Jawa Tengah memang saat ini mampu untuk mewarnai adanya kasta yang tertinggi dalam adanya kompetisi pada tingkat nasional yang tentu saja hal ini menjadi sebuah perhatian yang sangat khusus dalam adanya jajaran pengurus dari DPD Parpol Hanura Jateng. Partai yang memang mengusung adanya Wiranto-Tanoesoedibyo (Win-HT) sebagai salah satu calon capres-cawapres tentu ini menjadi sebuah komitmen yang memag dianggap sangat baik untuk dapat mencari adanya bibit-bibit dalam dunia sepakbola yang ad di wilayah Bumipertiwi ini nantinya.

Terkait dengan adanya hal ini nantinya jajaran dari pengurus DPD Hanura Jateng ini dan juga DPC Hanura Jepara memang akan menggelar adanya turnamen sepakbola Brantak Sekartaji Cup di sebuah lapangan Desa Brantak Sekartaji Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Turnamen ini nantinya akan digelar pada akhir bulan Desember yang akan datang dan nantinya akan diikuti adanya 12 tim sepakbola dari tiga kecamatan yang ada di Kabupeten Jepara yang ada di bagian selatan yakni Welahan, Mayong dan juga Nalumsari.

Wakil Ketua Bidang OKK DPD Hanura Jateng, yaitu Bin Subiyanto mengatakan memang saat ini prestasi yang dimiliki oleh sepakbola yang berasal dari Jepara ini memang pantas untuk dapat dilakukan dalam sebuah pentas nasional dan nantinya tidak akan bisa untuk dipandang sebagai hal yang sebelah mata. Agar nantinya hal tersebut akan bisa untuk mandek untuk dapat berhenti di tengah jalan, maka nantinya akan perlu adanya sebuah upaya untuk dapat regenerasi agar nantinya aka nada bibit-bibit yang unggul dalam sepakbola yang ada di Jepara dan nantinya akan dapat terus bersemai dalam sepanjang waktu. Selain itu pembibitan nantinya akan diharuskan ada dalam sebuah turnamen yang nantinya akan bisa untuk dapat mengasah adanya bakat-bakat tersebut menjadi lebih baik lagi.

Jangan sampai nantinya semangat yang dimiliki oleh anak-anak akan luntur karena tidak adanya wadah yang tepat untuk menampung bakat-bakat terpendam mereka. Mereka nantinya akan dipastikan bisa untuk masuk dalam jajaran orang yang menangani adanya bibit-bibit yang baik yang ada di Jepara.

Menurut pendapat dari Bin nantinya turnamen ini akan bisa untuk menularkan adanya semangat sportivitas ala sepakbola kepada para pemain muda tersebut, hal ini memang jelang adanya Pemilu pada tahun 2014 yang akan datang nantinya. Hal ini memang sangat penting karena memang nantinya para dapat melakukan adanya demokrasi yang dilakukan dalam dunia politik yaitu terselenggaranya pemilu pada tahun 2014 yang akan segera dilaksanakan itu.

Hal ini nantinya akan diharapkan mampu untuk berjalan secara sportif, tidak ada masalah kerusuhan-kerusuhan yang terjadi dan juga tentu saja nantinya diharapkan mampu melahirkan pemimpin yang baik dan juga mampu menampung adanya aspirasi dari rakyat.