David Moyes Mengaku Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

David Moyes Mengaku Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

David Moyes Mengaku Puas Dengan Performa Anak Asuhnya – Manchester United sukses meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen pada pertandingan match day kelima Liga Champions Eropda dini hari tadi. Bermain tandang ke Bay Arena markas dari Bayern Leverkusen, Manchester United yang tampil dengan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Nemanja Vidic, gelandang andalan mereka Michael Carrick hingga penyerang andalan mereka Robin Van Persie yang mendaptakan cedera yang belum lagi ditambah dengan akumulasi kartu kuning yang didapat oleh Maroune Fellaini yang membuatnya harus absen dalam pertandingan tersebut. Kehawatiran pun sempat hinggap pada diri pelatih Manchester United David Moyes yang khawatir akan mengulangi catatan buruk Manchester United musim lalu yang gagal melaju ke fase knock out Liga Champions Eropa.

Namun semua kekhawatiran tersebut akhirnya sirna pada saat melakoni pertandingan yang sesungguhnya pada dini hari tadi dimana pada pertandingna tersebut Manchester United diluar dugaan mampu mengalahkan tim tuan rumah Bayern Leverkusen dengan skor telak 5 – 0 tanpa balas dan sekaligus membuat mereka memuncaki klasemen sementara grup A babak grup Liga Champions Eropa dan memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions Eropa di musim ini. Pelatih David Moyes mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan terbaik Manchester United sepanjang musim ini dan sekaligus merupakan penampilan terbaik Manchester United sepanjang musim ini.

Pada pertandingan tersebut Manchester United mampu unggul dengan dua gol pada babak pertama yang dicetak oleh winger andalan mereka Antonio Valencia dan gol bunuh diri dari pemain Bayern Leverkusen Emir Spahic yang membuat Manchester United unggul dua gol pada babak pertama dari tim tuan rumah Bayern Leverkusen. Pada babak kedua Manchester United kian menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya mereka mampu menambah tiga gol lagi untuk membuat mereka unggul jauh dari Bayern Leverkusen dengan skor 5 – 0 setelah Jonny Evans, Chris Smalling dan satu gol penutup dari winger andalan Manchester United Luis Nani yang menyempurnakan kemenangan Manchester United menjadi 5 – 0 atas Bayern Leverkusen.

“Penampilan terbaik kami sepanjang musim ini adalah pada pertandingan tadi. Saya rasa para pemain sangat menikmati perminan hari ini meski mereka bermain jauh diluar kandang mereka. Saya pantas membeirkan pujian setinggi langit kepada mereka karena mereka telah mampu melebihi ekspektasi saya pada pertandingan ini dan saya sebut mereka semua luar biasa karena mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor telak dan meyakinkan. Saya berharap permainan ini tak hanay berhenti sampai disini saja namun saya berharap mereka bisa menampilkan permainan seperti ini hingga akhir musim nanti.” ungkap pelatih yang sukses memberikan gelar Community Shield pada awal musim ini bagi Manchester United.