Bola Online Prancis Juara Piala Dunia U-20

Bola Online Prancis Juara Piala Dunia U-20Bola Online – Akhirnya Timnas Prancis berhasil menjuarai turnamen Piala Dunia U-20, setelah mengalahkan Uruguay melalui babak adu penalti. Laga final tersebut berlangsung di Ali Sami Yen Arena pada tanggal 14 Juli 2013. Selama pertandingan berjalan pada waktu normal, baik Prancis maupun Uruguay sama-sama gagal menciptakan gol.

Meskipun terus melancarkan serangan, tapi baik Les Bleus maupun La Celeste masih belum bisa menciptakan skor hingga memasuki babak extra time. Kiper kedua tim yaitu Alphonse Areola dari Prancis dan Guillermo De Amores dan Uruguay sama-sama memberikan penampilan yang patut diacungi jempol. Keduanya berkali-kali berjibaku untuk mengamankan gawang mereka masing-masing, sampai akhirnya waktu memaksa laga ditentukan melalui drama adu penalti – Bola Online

Laga itu dipimpin oleh wasit dari Meksiko yaitu Roberto Garcia. Di babak adu penalti, terlihat para penggawa Prancis lebih percaya diri yang diawali oleh Paul Pogba. Namun sebaliknya, tim lawan yaitu Uruguay justru gagal mencetak gol dalam dua kesempatan pertama dan hal tersebut rupanya menjadi penentu hasil pertandingan.

Sampai akhirnya Dimitri Foulquier berhasil mengambil kesempatan keempat bagi Prancis, punggawa Uruguay juga tidak mampu mengejar ketertinggalan dan terpaksa harus menerima kekalahan dengan skor 4-1. Pierre Mankowski yang membesut tim Prancis akhirnya keluar sebagai juara turnamen U-20 tahun ini. Tim Uruguay yang kalah dalam drama adu penalti harus menerima keunggulan Prancis. Kekalahan ini menjadikan tim Uruguay menjadi juara ke tiga pada Piala Dunia U-20 tahun ini – Bola Online

Prancis memastikan diri mampu ke partai puncak Piala Dunia U-20 tahun 2013 ini setelah menundukkan Ghana 2-1 pada partai semifinal. Akhirnya Prancis berhasil mencetak sejarah dengan tampil di final kompetisi Piala Dunia U-20 untuk pertama kalinya. Pada petandingan semifinal sebelumnya, striker SC Bastia Florian Thauvin menjadi bintang kemenangan Prancis. Dia menciptakan dua golnya pada menit ke 43 dan menit ke 74.  Ghana yang merupakan musuh pada laga semifinal hanya bisa membalas sekali lewat forward Liberty Professionals FC Ebenezer Assifuah pada menit ke 47. Ghana akhirnya harus menyerah pada Prancis yang bermain dengan 10 pemain sejak bek Lyon Samuel Umtiti mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 80.

Hingga sejauh ini, Prancis menciptakan prestasi terbaik dalam ajang Piala Dunia U-20 adalah pada saat mereka finis pada peringkat empat di Kolombia tahun 2011. Sementara itu Ghana meraih gelar hiburan sesudah berhasil mengalahkan Irak dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0 di partai perebutan tempat ketiga di ajang Piala Dunia U-20 2013. Pertandingan tersebut berlangsung di Turki pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013. Gol berhasil dicetak masing-masing oleh Joseph Attamah menit ke 35 menyusul Ebenezer Assifuah pada menit ke 45 dan ditutup oleh gol Frank Acheampong di menit ke 78 – Bola Online.

Ditulis oleh Juara Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke (link artikel) Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.