Bola Online Piala Dunia Wenger Yakin Arsenal Mampu

Bola Online Piala Dunia Wenger Yakin Arsenal Mampu – Pria berkebangsaan Perancis itu menegaskan bahwa bek kiri Kieran Gibbs akan absen dalam pertandingan melawan anak buah Pep Guardiola akan tetapi Laurent Koscielny akan kembali masuk ke skuad The Gunners.

Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya bahwa timnya yaitu Arsenal bisa membalikkan defisit 2 gol mereka di leg pertama atas Bayern Munich di dalam leg ke dua babak 16 besar Liga Champions.

Gol yang dicetak oleh Toni Kroos dan juga Thomas Muller memberikan skuad asuhan Pep Guardiola keuntungan menjelang leg ke dua pada hari Selasa di Allianz Arena.

Meskipun begitu, Wenger yakin dan percaya bahwa timnya bisa mengubah pertandingan, dan menunjuk hasil terakhir mereka di Eropa sebagai bukti dari ucapannya.

“Cara untuk menang adalah untuk menghasilkan penampilan level atas dan muncul dengan kualitas dan juga kepercayaan.”

“Sejarah itu penting dalam keyakinan kami. Kami tahu bahwa kami bisa melakukannya, karena kami sudah melakukannya. Ini merupakan satu tugas yang mungkin, itu adalah hal yang paling penting. Tim saya memiliki kualitas dan juga ambisi.”

“Kami tahu bahwa kami harus menyerang, akan tetapi kami juga tahu bahwa kami harus bertahan. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Statistik melawan kami, akan tetapi kami telah menang 5-1 di Inter, kami telah menang dimana-mana di Eropa.”

“Kami fokus untuk menempatkan performa yang hebat. Sejarah tahun lalu itu sangat penting. Dengan satu penampilan terbaik kami bisa melakukannya. Ini akan sangat membantu untuk mencetak gol lebih awal, akan tetapi kami tidak harus melakukannya. Kami bisa mencetak di menit berikutnya. Bayern merupakan tim dari benua pada saat ini. Namun saya yakin.”

Arsenal tidak akan diperkuat penjaga gawang pilihan pertama yaitu Wojciech Szczesny dalam bentrokan tersebut setelah sang kiper diusir dari lapangan di Emirates, Wenger mengungkapkan bahwa Kieran Gibbs juga akan absen – meskipun Laurent Koscielny kembali masuk ke dalam skuad.

“Saya berharap besok kami mendapatkan kesempatan yang adil untuk bermain 11 lawan 11 orang sampai akhir.”

“Kami memiliki beberapa malam yang baik di Eropa akan tetapi (jika kami menang besok) itu akan menjadi benar-benar hebat. Ketika kamu datang ke stadion ini, kamu tidak perlu apa-apa lagi. Level motivasi kamu sudah sangat tinggi.”

“Kami mencetak dua gol akhir melawan Everton, jadi kami tidak perlu gugup atau tidak sabar.”

“Sulit untuk mengatakan jika Bayern lebih baik pada tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu. Kami akan lihat. Namun tentu saja mereka memiliki kualitas untuk berada di atas. Ini akan benar-benar menjadi hebat jika menang.”

“Sebuah kemenangan besar seperti itu akan membangun banyak konsistensi selama bulan-bulan terakhir musim ini. Bayern itu penuh percaya diri. Mereka merupakan tim favorit besar di Eropa. Namun kami berharap bahwa kami dapat menunjukkan bahwa kami adalah satu lawan yang sangat baik.”