Bola Online Piala Dunia Sudah Saatnya Juventus Menang Lagi di Serie A

Bola Online Piala Dunia Sudah Saatnya Juventus Menang Lagi di Serie ABola Online Piala Dunia Sudah Saatnya Juventus Menang Lagi di Serie A – Tim pemuncak klasemen sementara Juventus menutup Serie A pekan lalu dengan kekalahan dari Napoli dalam pertandingan. Peluang Bianconeri untuk kembali memetik poin penuh di liga terbuka lebar ketika menjamu Livorno yang berada di zona degradasi.

Pada pertandingan sebelumnya, Juve kalah saat menjalani pertandingan ke San Paolo. La Vecchia Signora pulang dengan kekalahan 0-2.

Kekalahan itu memutus rentetan 22 pertandingan tak terkalahkan Juve di Liga Italia. Sebelum pertandingan itu, Gianluigi Buffon dkk mencatat 20 kemenangan dan dua kali imbang dalam pertandingan.

Akhir pekan ini, Juve punya peluang besar untuk kembali meraup tiga poin dalam pertandingan. Mereka akan menjamu Livorno di Juventus Stadium markasnya, Selasa (8/4/2014) dinihari.

Melihat catatan pertemuan antara kedua tim yang akan bermain, Juve diprediksi tak akan kesulitan untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan. Juve tak pernah kalah melawan Livorno di Serie A sejak Januari 1942 dengan mencatat 13 kemenangan dan lima hasil imbang dalam pertandingan.

Bermodal kemenangan atas Olympique Lyon di Liga Europa tengah pekan lalu, Juve juga punya bekal bagus lewat catatan kandang yang baik. Tim asuhan Antonio Conte itu masih punya rekor 100 persen di kandang dengan menyapu bersih kemenangan dari 15 pertandingan Serie A yang sudah dimainkan di Juventus Stadium hingga saat ini.

Menang dalam pertandingan atas Livorno tak hanya akan membuat Juventus menjaga jarak di puncak klasemen dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. Jika mampu mengalahkan Livorno dalam pertandingan, Juve akan menyamai rekor kemenangan kandang terbanyak dalam semusim yang saat ini masih dipegang Torino dengan 16 kemenangan kandang di musim 1947/1948 yang lalu.

Tapi Juve tetap patut mewaspadai Livorno dalam pertandingan nanti. Tim asuhan Domenico Di Carlo yang sedang berjuang untuk keluar dari zona merah itu akhir pekan lalu menunjukkan perlawanan untuk menahan imbang Inter Milan dalam pertandingan.

Sementara upaya AS Roma untuk terus menekan Juve akan mendapat ujian di markas Cagliari dalam pertandingan. Giallorossi akan menjalani pertandingan ke Stadio Sant’Elia markas lawan, Minggu (6/4/2014) dinihari.

Kemenangan menjadi incaran anak-anak didik Rudi Garcia dalam pertandingan ini. Francesco Totti dkk tengah menghidupkan kembali harapan untuk mengejar Juve setelah selisih poin antara kedua tim terpangkas menjadi delapan poin untuk saat ini.

Kemenangan di markas Cagliari juga akan memastikan posisi Roma di zona Liga Champions untuk musim depan. Dengan tambahan satu poin, Roma sudah pasti akan finis di posisi tiga besar musim ini.

Pada pertandingan yang lain, Napoli yang tengah diliputi kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan dari Juve akan menjalani pertandingan ke markas Parma akhir pekan ini. Sementara AC Milan yang mulai kembali ke jalur positif akan menjalani pertandingan tandang di kandang Genoa nanti.

Sementara Inter Milan yang gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Bologna di San Siro. Sedangkan upaya Fiorentina untuk terus mengamankan posisi di zona Liga Europa akan diuji oleh Udinese dalam pertandingan Bola Online Piala Dunia.