Bola Online Piala Dunia Rodgers Tidak Harapkan Reina Kembali

Bola Online Piala Dunia Rodgers Tidak Harapkan Reina KembaliBola Online Piala Dunia Rodgers Tidak Harapkan Reina Kembali – Pelatih yang berkebangsaan Irlandia Utara itu tak berharap penjaga gawang asal Spanyol tersebut untuk tetap bertahan di Anfield, sementara itu sang pelatih juga meminta kepada timnya untuk bertahan dengan lebih baik setelah mereka harus kebobolan tiga gol ketika bertanding melawan Swansea City.

Manajer Liverpool pada saat ini yaitu Brendan Rodgers tidak mengantisipasi penjaga gawang Pepe Reina untuk kembali ke Anfield saat kesepakatannya sebagai pemain pinjamannya di Napoli berakhir nanti.

Penjaga gawang asal Spanyol itu telah menghabiskan kompetisi musim 2013-2014 bersama dengan klub yang berlaga di Liga Serie A Italia setelah klub induknya menandatangani seorang penjaga gawang baru asal Belgia yaitu Simon Mignolet dari Sunderland pada musim panas kemarin.

Reina baru-baru ini menyatakan bahwa masa depannya masih tidak pasti di tengah rumor adanya kemungkinan penjaga gawang tersebut kembali ke juara bertahan La Liga Spanyol yaitu Barcelona, klub dimana dirinya memulai karirnya sebagai seorang kiper, meskipun dirinya masih terikat kontrak bersama dengan The Reds.

Meskipun begitu Rodgers percaya dan yakin bahwa mantan pemain Villarreal itu tidak akan meneruskan karirnya sebagai seorang pesepakbola di Merseyside pada musim depan.

“Dia sudah menulis surat selamat tinggal, betul kan?”

“Jelas Pepe telah membuat itu menjadi amat jelas ketika dia pergi ke Napoli bahwa dia memang berencana untuk pindah karena dia menulis satu surat yang sangat besar yang berisi bahwa dirinya akan bekerja bersama dengan manajer terbaik yang pernah bekerja dengannya (Rafael Benitez) dan berterima kasih kepada dia atas waktunya di Liverpool.

“Jadi, bagi saya, itu mungkin terdengar seperti dia sudah membuat keputusannya di sana.”

Sementara itu, Rodgers telah mendesak kepada seluruh timnya untuk mengambil tanggung jawab yang lebih banyak dalam hal pertahanan setelah menyaksikan anak buahnya harus kebobolan tiga gol dalam kemenangan 4-3 yang dramatis atas Swansea City pada akhir pekan lalu – satu hasil pertandingan yang berarti, dari klub yang berada di papan atas, hanya Newcastle yang kebobolan lebih banyak dibandingkan The Reds.

“Bertahan itu tentang semua orang, bukan hanya empat pemain belakang dan juga penjaga gawang. Kami tidak bertahan dengan cukup baik sebagai satu tim pada pekan lalu. Kami tidak menekan bola dengan cukup baik di atas lapangan.”

“Kami tidak menjaga bola dengan cukup baik, kami tidak membuat cukup operan. Itu lebih merupakan satu masalah kolektif dari pada masalah individu. Kami perlu untuk bertahan dengan lebih baik sebagai sebuah tim.”

“Ini adalah satu tim yang sedang berkembang dan meningkatkan sepanjang waktu. Itu adalah satu tugas besar ketika saya datang ke sini untuk meningkatkan perolehan gol kami dan itu adalah sesuatu yang telah kami lakukan. Sebagaimana tim ini tumbuh kami akan meningkatkan aspek yang lain Bola Online Piala Dunia.”